• News

  • Peristiwa

Tembus Rekor, HNW: Saatnya Presiden Jokowi Pimpin Langsung Penanganan Covid-19

Wakil Ketua MPR, Hidayat Nur Wahid
Istimewa
Wakil Ketua MPR, Hidayat Nur Wahid

JAKARTA, NETEALNEWS.COM - Wakil Ketua MPR, Hidayat Nur Wahid prihatin dengan penanganan wabah Covid-19 oleh pemerintah yang belum membuahkan hasil.

Dari hari ke hari korban makin banyak, sehingga justru menghadirkan ketakutan di sebagian masyarakat Internasional yang ‘boikot’ kedatangan warga negara Indonesia (WNI) oleh 59 negara di dunia.

Terkait hal itu HNW berharap agar Presiden Joko Widodo (Jokowi) tampil terdepan untuk memimpin langsung penanganan Covis-19.

"Saatnya Presiden @jokowi Tampil Terdepan, Pimpin Langsung Penanganan Covid-19. Itu penting dilakukn, unt buktikn efektifitas penanganan covid-19. Daripada Rakyat dibikin apatis krn polemik yg ada, pdhl korban covid-19 makin banyak,malah tembus rekor!," tulis Hidayat Nur Wahid, di akun Twitternya Jumat (11/9/2020).

Cuitan HNW pun direspon berbagai komentar oleh netizen. Berikut rangkumannya seperti yang terpantau Netralnews.com, Jumat (11/9/2020).

@kapuyuak24285: Tampil terdepan bukan berarti sbg ketua satgas Covid kan? Jalan terbaiknya pemerintah pusat ambil alih kewenangan gubernur DKI atas penanganan Covid-19. Yakin carut marut ini akan selesai

@akhwatelya: Dia ga bs apa2 selain main istilah awal lockdown dia ganti psbb skrg sdh d laksanakan psbb ee dia ganti mau nya Psbm bisa apa coba mana tindakam nyata nya buat ngatasin virus ini selain main istilah ???

@muhamma87797215: Saatnya presiden kasi peringatan keras ke gub DKI krn tdk becus kerja, dan saatnya PKS bubar.

Editor : Sesmawati