Netral English Netral Mandarin
08:13wib
BMKG menyatakan gempa yang terus berlangsung di wilayah Ambarawa Kabupaten Semarang dan Kota Salatiga merupakan jenis gempa swarm dan perlu diwaspadai. Sejumlah calon penumpang pesawat di Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, mengeluhkan soal aplikasi PeduliLindungi serta harga tes PCR yang dinilai mahal.
Permohonan Diterima, Coki Jalani Rehabilitasi

Minggu, 05-September-2021 17:30

Coki Pardede jalani rehabilitasi
Foto : Instagram
Coki Pardede jalani rehabilitasi
25

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Komika, Coki Pardede akhirnya menjalani rehabilitasi setelah hasil asesmen mengabulkan permohonan yang diajukan olehnya. Ia pun telah menjalani rehabilitasi pada Sabtu malam, 4 September 2021.⠀⠀"Jadi malam ini saudara CP kita lakukan rehab karena sebelumnya ada permohonan pengajuan rehabilitasi. Lokasinya di RSKO daerah Cibubur," ujar AKBP Pratomo Widodo. Perempuan berinisial WL yang memberikan narkoba jenis sabu ke Coki juga akan menjalani rehabilitasi. Sementara, bandar narkoba akan menjalani proses penyelidikan di Polres Metro Tangerang Kota, dilansir Lambenews,Minggu, (5/9/2021). . ⠀⠀

AKBP Pratomo Widodo menyampaikan jika Coki Pardede menjalani rehabilitasi setelah melakukan asesmen. Hasil asesmen pun mengarahkan Coki untuk menjalani rehabilitasi. ⠀

Seperti diketahui, Penangkapan Coki Pardede dilakukan oleh Polres Metro Kota Tangerang dan kabar ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

Yusri mengungkapkan, dalam penangkapan itu penyidik Polres Metro Kota Tangerang turut menyita barang bukti narkoba jenis sabu."(Barang bukti) Sabu," katanya seperti dilansir Antara.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Coki ditangkap di kawasan Tangerang pada Rabu malam (1/9).

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Sesmawati