Netral English Netral Mandarin
14:11wib
Partai Ummat  menyinggung dominansi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam evaluasi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. China kembali menggertak Amerika Serikat setelah Presiden Joe Biden menyatakan bahwa ia akan membela Taiwan jika Negeri Tirai Bambu menyerang.
Pernah Jalin Hubungan dengan Pria Gay, Jessica Iskandar Ungkap Kronologi Bongkar Identitasnya

Jumat, 16-Juli-2021 14:40

Jessica Iskandar pernah punya pacar gay.
Foto : Instagram
Jessica Iskandar pernah punya pacar gay.
63

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Artis Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar mengungkapkan, dirinya pernah menjalin hubungan dengan seorang pria. Tidak biasa, pria ini ternyata menyukasi sesama jenis alias gay. 

Ibu satu anak ini mengaku, awalnya mendengarkan informasi itu dari gosip-gosip yang dia dengar dari sekitarnya. Jedar sendiri mengaku tipikal orang yang tidak mudah kemakan gosip semata. 

Mantan Kekasih Richard Kyle ini lebih percaya informasi yang berdasarkan melihat dengan mata kepala sendiri dan berbagai bukti. Tidak hanya diam, Jedar mencoba mencari tahu dan memastikan gosip yang beredar. 

“Sebenarnya aku pernah berhubungan. Bukan hubungan teman, tapi lebih dari teman sama yang ternyata dia gay,” ungkap Jedar saat melakukan question and answer dengan warganet, dikutip dari video yang beredar, Jumat (16/7/2021).

Jedar mengungkapkan, sempat meminjam hand phone dari seorang asisten sutradara. Jedar lantas mengirim pesan ke nomor pria tersebut dan mengaku sebagai pria yang ingin berkenalan. 

Jedar kaget, ternyata sang pria yang menjalin hubungannya merespon. Tak diduga, bahkan sang pria mau diajak bertemu. Semenjak itu, informasi yang selama ini hanya gosip kemudian terbongkar dan membuat Jedar hilang rasa. 

“Eh nggak taunya gosipnya bener. Yaudah, namanya pepatah, sepintar-pintarnya tupai meloncat akan jatuh juga,” ujar wanita yang tinggal di Pulau Dewata, Bali ini. 

Jedar lantas membeberkan ciri-ciri dari pria yang diduga gay. Salah satu ciri menurutnya suka dandan, tetapi dandan yang berlebihan. 

Tidak sendiri, Jedar melakukan question and answer dengan teman dekat yang diduga keksih baru Jedar bernama Vincent Verhaag. Vincent menegaskan bahwa dia dan Jedar tidak ada maksud menghina para Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT). 

Vincent sendiri mengaku tidak kaget mengetahui orang dengan kepribadian LGBT karena pernah melihatnya di Belanda. Dia juga tegaskan merupakan orang yang open minded dengan hal tersebut dan turut menyebutkan ciri-ciri dari pria gay. “Its oke, yang penting sehat dan bahagia selalu,” sambung dia. 

“Biasanya menicure, pedicure, perawatan wajah. Ketahuan cirinya, dari cara ngomong. Kalau ada teman gay, lesbian bisa kelihatan juga,” ujar Vincent. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani