Netral English Netral Mandarin
10:49wib
Pemerintah Indonesia kritik Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) yang luput menyoroti kasus pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM) di negara-negara maju. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menahan Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin pada Sabtu (25/9/2021) dini hari.
Perseteruan Andi Arief dengan Ruhut Sitompul, DS: Hahahaha.. @Andiarief__ Dikatain Tukang Nyabu Nih.. Ayo, Pake Street Justice

Sabtu, 31-Juli-2021 11:00

Pegiat Media Sosial Denny Siregar
Foto : Istimewa
Pegiat Media Sosial Denny Siregar
18

JAKARTA, NETRALNEWA.COM  - Elite Partai Demokrat Andi Arief dan kader PDI Perjuangan Ruhut Sitompul terlibat debat panas yang menyeret nama Kepala KSP Moeldoko. Andi Arief menyebut Ruhut ingin jabatan KSP.

"Ruhut ini dua minggu lalu bertemu dengan salah satu anggota DPR RI Demokrat, dia meminta bertemu Ketum AHY," kata Andi Arief di Twitter, Jumat (30/7/2021). Andi Arief sudah dimintai konfirmasi mengenai cuitannya ini dan dia membenarkannya.

Andi Arief menyebut Ruhut meminta AHY, Ketua Umum Partai Demokrat, menitipkan kepada Presiden Jokowi soal pengganti Moeldoko. Menurutnya, Ruhut Sitompul ingin mengkudeta Moeldoko.

Terkait hal itu Pegiat Media Sosial, Denny Siregar (DS) ikut mengomentari. Sambil bercanda Denny menyarankan perseteruan antara Ruhut dan Andi Arief diselesaikan dengan cara street justice.

"Hahahaha.. @Andiarief__ dikatain tukang nyabu nih.. Ayo, pake street justice," tulis Denny di akun twitternya.

Cuitan Denny direspon berbagai komentar oleh netizen. Berikut rangkuman komentar netizen yang terpantau Netralnews.com, Sabtu (31/7/2021).

@Batax_Nasional: Wajar klo tukang nyabu seperti @Andiarief__ berbicara agak ngawur bang @ruhutsitompul.. Kita sebagai manusia sehat harap maklum..Udh gtu kmrin dia dikasih tanggung jawab kerahkan anak2 muda untuk demo "Jokowi End Game" oleh @PDemokrat @AgusYudhoyono tyt KEMPES sblm jlan..

@flix0477: Inilah kualitas pejabat publik NKRI yang sekarang gak punya kualitas komunikasi yang bagus, bukannya ngurusin crisis covid dan crisis sosial malahan main Ngejek mengejek, Apa yang terhormat bpk Jokowi diam saja lihat dan dengar orang2 di lingkarannya seperti ini PARAH

@ParundinganPul1: Ruhut anda di besarkan oleh Golkar, Partai Demokrat dan sekarang PDIP.untuk itu  di mohon lebih menghargai dan bertingkah lebih sopan   karena tak ada yg kekal, tak afa yg akan kita bawa nanti kelak, kebaikan yg kita perbuat itulah yg dapat di kenang  orang banyak

Reporter : Sesmawati
Editor : Nazaruli