3
Netral English Netral Mandarin
20:01 wib
Partai Demokrat memecat sejumlah kader yang dianggap terlibat dan mendukung gerakan pengambilalihan kepemimpinan partai atau kudeta. Pertumbuhan jumlah orang kaya raya atau crazy rich di Indonesia diproyeksi bakal melampaui China seiring dengan proses distribusi vaksin Covid-19 dilakukan.
Perseteruan Putra Nababan dan Sandiaga Uno Berawal dari Soal Ini

Kamis, 28-January-2021 10:40

Sandiaga dan Putra Nababan tengah berseteru di media sosial.
Foto : Indeksnews
Sandiaga dan Putra Nababan tengah berseteru di media sosial.
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Jagad media sosial Instagram dan Twitter diramaikan dengan perseteruan atau lebih tepatnya sindiran dari anggota DPR RI Putra Nababan dan Menparekraf Sanidaga Uno.

Sandiaga di media sosialnya, @Sandiuno mengajak anggota dewan lari pagi. Sayangnya, hanya dua anggota dewan yang memenuhi ajakan tersebut. Lantas Putra Nababan bereaksi keras terhadap konten video yang diunggah Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno di akun Twitter dan Instagram Sandiaga @sandiuno beberapa waktu lalu.

Menurut Putra, konten yang diunggah Sandi di media sosialnya tersebut dinilai telah menyindir Komisi X. Walupun akhirnya cuiten tersebut sudah dihapus.

Juru Bicara Sandiaga Salahuddin Uno, Kawendra Lukistian menanggapi sindiran Anggota Komisi X Putra Nababan terhadap unggahan Sandiaga di media sosial. Menurutnya, Putra tidak perlu berlebihan menanggapi unggahan menteri pariwisata ekonomi kreatif tersebut.

Seharusnya santai saja, enggak perlu baper, enggak perlu lebay ah! Itu sekadar jokes. Tapi karena menghargai teman-teman dewan, jadi sudah dihapus postingannya," kata Kawendra dalam keterangan tertulisny,  Rabu, (28/1/2021).

Reporter : Sulha
Editor : Sulha Handayani