Netral English Netral Mandarin
04:37wib
Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan memprediksi, puncak gelombang Covid-19 varian Omicron akan terjadi pada pertengahan Februari hingga awal Maret 202. Pemerintah mengakui kasus Covid-19 di Indonesia terus mengalami lonjakan akibat transmisi lokal varian Omicron dalam sepekan terakhir.
Personel BTS Akhirnya Punya Instagram, Ini Nama 7 Akunnya!

Senin, 06-December-2021 21:05

Band K-POP asal Korea Selatan, BTS
Foto : Twitter Official BTS
Band K-POP asal Korea Selatan, BTS
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Kabar bahagia tengah menyelimuti Army alias para penggemar dari Boy Band asal Korea Selatan, BTS. BTS sendiri merupakan singkatan dari Bangtan Sonyeondan, namun akronim itu diganti menjadi Big Hit Entertainment. 

Informasi ini tampak dari jumlah akun yang diikuti oleh Instagram BTS Official. Mereka tampak mengikuti sebanyak 10 akun, diantaranya adalah bts_love_myself, bighit_exhibition, 7fates_chakho dan bertambah tujuh akun yang diikuti yakni para personel BTS. 

RM alias Kim Nam-joon

Pentolan BTS satu ini memiliki nama akun @rkive, dengan keterangan “just an archive”. Sampai berita ini dibuat, RM sudah mengunggah tiga buah foto. Diantaranya foto di tebing pantai, foto di sebuah stadion, hingga saat dirinya tengah memotret seekor kucing. 

Baru tiga jam membuat akun, @rkive sudah diikuti sebanyak 6,1 juta pengguna. Angkanya pun diprediksi masih akan terus bertambah.

Jin alias Kim Seok-jin

Jin memiliki nama akun Instagram @jin, dengan keterangan “Jin of bts from BIGHIT MUSIC”. Mengikuti hanya sebanyak tujuh akun, tetapi akunnya sudah diikuti oleh sebanyak 6,2 juta pengikut. 

Sampai berita ini dibuat, dia telah mengunggah sebanyak tiga buah foto sejak sembilan jam lalu. Foto pertama potret dirinya dikuncir dua, potret menggambar kaos, hingga sedang dalam sebuah projek syuting.

Suga alias Min Yoon-gi

Suga juga membuat sebuah akun Instagram dengan nama @agustd, dengan keteranga “SUGA of BTS from BIGHIT MUSIC”. Mengikuti sebanyak tujuh akun, tetapi akunnya kini sudah diikuti oleh sebanyak 6,3 juta pengikut. 

Berbeda dengan RM dan Jin yang sudah mengunggah tiga foto, Suga baru mengunggah sebuah foto. Foto yang dia unggah adalah nuansa pepohonan.

J-Hope alias Jung Ho-seok 

J-Hope memiliki Instagram dengan nama akun yang cukup unik, yakni @uarmyhope. Akun dengan centang biru itu sudah memiliki pengikut sebanyak 6,3 juta sejak dibuat tiga jam lalu. 

Dia telah mengunggah dua buah foto, pertama potret siluet di pinggir pantai dan potret wajahnya yang berbayang. Berbeda dengan personel sebelumnya, J-Hope juga tampak tidak menuliskan apapun di kolom keterangan. 

Park Jimin

Jimin memiliki Instagram dengan nama akun yang cukup singkat, yakni hanya @j.m yang sudah centang biru. Dibuat lima jam lalu, akun ini sudah diikuti sebanyak 6,5 juta pengikut. 

Lima jam lalu, Jimin mengunggah sebuah potret dirinya yang mengenakan jas dan kacamata. Potret hitam putih itu telah disukai sebanyak 4,5 juta lebih penggemarnya. 

V alias Kim Tae-hyung

Sepuluh jam lalu membuat Instagram, V sudah memiliki pengikut sebanyak 7 juta akun. Dia juga sudah mengunggah dua potret foto, pertama tengkorak hewan dan kedua adalah foto dirinya saat bercukur dan saat pemotretan dengan rangkaian bunga. 

V memiliki akun Instagram dengan nama @thv. Sama seperti beberapa personel, dia tidak menuliskan apapun di kolom bio Instagramnya. 

Jeon Jung-kook  

Jung-kook memiliki nama akun Instagram yang unik yakni urutan abjad, yakni @abcdefghi_Imnopqrstuvwxyz. Dibuat 10 jam lalu, dia memiliki pengikut sebanyak 6,9 juta. 

Dia mengisi kolom bio dengan kata “BTS” dan sudah mengunggah dua buah foto. Foto pertama yakni potret pantai di California dan potret kedua saat berada di sebuah stadion. 

Berbeda dengan personel lain yang menggunakan foto wajah untuk akun Instagram, Jung-kook justru menggunakan foto potret siluet. Foto itu tampaknya diambil di pinggir pantai ketika sedang berada di Santa Monica, California. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sesmawati

Berita Terkait

Berita Rekomendasi