Netral English Netral Mandarin
03:03wib
Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo mewacanakan mengganti maskapai BUMN PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dengan Pelita Air milik PT Pertamina (Persero). Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) akan menggelar unjuk rasa mengevaluasi 2 tahun kinerja Jokowi-Ma'ruf bersama Gerakan Buruh Bersama Rakyat (Gebrak), Kamis (28/10).
Perubahan Sikap Rizky Billar Ketika Tahu Lesty Kejora Hamil, Hingga Kebiasaan Baru di Ranjang

Senin, 04-Oktober-2021 14:40

Lesty hamil.
Foto : Inatagram Lesty.
Lesty hamil.
14

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Pedangdut Lesty Kejora ungkap, perubahaan sikap Sang Suami, Rizky Billar ketika mengetahui istrinya hamil. Lesty merasa jauh lebih disayang, dibanding dirinya belum mengandung buah hati mereka berdua. 

Lesty juga ungkap, Billar rupanya bukan tipikal suami yang kerap membatasi aktivitasnya. Apabila Lesty nyaman, maka dibolehkan melakukan aktivitas dan kegiatan yang disukai, meski dalam keadaan sedang hamil. 

“Terakhir aku ada tawaran stripping, kata Kakak (Billar) jangan dulu ya. Itu pun ngomongnya kaya ‘kamu gimana? pengen ngga? Tapi kalau dari kakak nggak dulu’. Owh yaudah berarti engga,” ujar Lesty, dikutip dari perbincangannya di Youtube Aurel Hermasnyah, Senin (4/10/2021). 

Lesty akui, dikehamilan pertamanya ini menjadi lebih manja daripada biasanya. Meski di sisi lain, Billar juga rupanya merupakan lelaki yang manja juga. “Sama-sama manja,” sambung dia. 

Tidak hanya itu, Lesty juga bongkar kebiasaan baru sebagai suami istri di ranjang. Setiap menjelang akan tidur, rupanya Lesty wajib salam dulu pada sang suami. Sedangkan Billar wajib mencium Lesty sebelum tidur. 

Kebiasaan Billar juga berlaku pada pagi hari, ketika bangun tidur. Dia mencium Lesty untuk selanjutnya baru memulai dan melakukan berbagai aktivitas. 

“Kalau kakak ketiduran, pasti bangun dulu. ‘Kakak belum cium’. Kalau dede juga gitu, kalau ketiduran, bangun kalau belum salim ke kakak,” ujar wanita berhijab itu. 

Selain senang, diakui Lesty sempat ada ketakutan mengaku hamil karena terjadi sebelum menikah resmi di KUA. Dia juga takut menghadapi berbagai macam komentar dari masyarakat yang tidak tahu keadaan sebenarnya. 

Tetapi Lesty tidak mau ambil pusing, dia merasa bersyukur karena Allah begitu cepat memberikan rezeki anak sesuai keinginan Billar. Dia juga memilih cuek, tidak mau membaca berbagai macam komentar yang akan berujung stres pada dirinya dan memberi dampak buruk pada bayi yang dikandung. 

Demikian juga pesan yang disampaikan Aurel pada Lesty jelang pernikahan. Aurel sempat beri pesan pada Lesty agar tidak membaca komentar di media sosial dan tutup kupig. Pasalnya Aurel akui ada banyak komentar jahat dan pedas dari warganet yang tidak tahu apa-apa. 

“Aku juga bukan tipikal suka baca juga sih. Cuek aja. Tapi pas mau nikah, Kak Loly pesen jangan buka Instagram dulu, jangan liat chat. Mudah-mudahan ujiannya nggak terlalu berat, kata Kak Loly,” terang Lesty. 

Di sisi lain, Lesty juga bersyukur karena ketika hamil, tidak sedikit juga orang yang memberikan perhatian padanya. Saat ini perut Lesty pun sudah semakin membesar dan setiap pagi serta malam, sang bayi di dalam kandungan kerap menendang-nendang. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani