Netral English Netral Mandarin
18:55wib
Majelis Tarjih dan Tajdid PP Muhammadiyah mengeluarkan fatwa bahwa hukum penggunaan aset kripto. Kebijakan satu harga minyak goreng dengan harga setara Rp 14.000 per liter mulai berlaku di sejumlah minimarket pada Rabu.
Pesan Adik Vanessa Angel, Mayang ke Gala Sky: Belajar yang Bener, Jangan Pacaran Dulu

Senin, 29-November-2021 21:00

Vanessa dan adiknya Mayang.
Foto : Dream
Vanessa dan adiknya Mayang.
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Adik Vanessa Angel, Mayang Lucyana sampaikan pesan kepada keponakannya Gala Sky Andriansyah. Dia minta agar Gala bisa belajar dengan benar dan tidak dulu berpacaran. 

Mayang juga minta agar Gala kelak bisa fokus bersekolah. Selanjutnya bila Gala kuliah, agar mengambil jurusan hukum. 

“Dek, belajar yang bener, jangan pacaran dulu. Fokus sekolah, nanti kalau bisa, kuliah ambil jurusan hukum. Itu pesannya,” ujar Mayang, dikutip dari Cumi Cumi, Senin (29/11/2021). 

Pernyataan itu disampaikan Mayang sambil merasa kesal, karena ada pihak yang melakukan penggalangan donasi untuk membangun rumah bagi Gala. Menurut Mayang, kesannya pihak keluarga tidak mampu membiayai dan memenuhi kebutuhan Gala. 

Pada kesempatan yang sama, Ayah Mayang dan Vanessa, Doddy Sdrajat juga ungkapkan hal yang sama. Dia membenarkan bahwa Mayang kesal dengan aksi donasi rumah untuk Gala. 

Doddy menilai, seharusnya sebelum donasi dilakukan, dilakukan diskusi dengan pihak keluarga. Tetapi karena sudah terlanjut terjadi, Doddy sebut aksi sosial itu disebut sebagai tindakan mengemis. 

“Nggak susah ngemis-ngemis lah, diskusi. Ini apaan seperti ini?,” tegas Doddy. 

Menurut Doddy, tidak ada salahnya pihak yang melakukan aksi donasi untuk melakukan diskusi sebelumnya. Mau bagaimanapun, Gala merupakan cucu dari Doddy dan tidak bisa memutuskan sepihak untuk menggalang donasi membeli rumah. “Nggak ada sama sekali komunikasi,” sambung dia. 

Menanggapi hal itu, Mayang akhirnya memiliki cita-cita menjadi ‘Crazy Aunty Rich’ untuk Gala. Keinginan itu muncul setelah melihat adanya penggalangan donasi membangun rumah untuk Gala. 

“Kok gitu sih? Karena kesel, ngelihat apa ya, penggalangan donasi buat bikin rumah untuk Gala. Ih kok gitu sih?,” ujar Mayang. 

Hal itu yang membuat Mayang terdorong untuk menjadi orang sukses dan super kaya. Harapannya bisa memenuhi keinginan dari Gala tanpa bingung soal materi. 

“Mayang lo harus sukses. Lo bisa kok. Jadi keinginan aku kaya gitu, buat Gala lah biar bisa beliin yang Gala mau,” ujar wanita yang baru-baru ini cover lagu “Kemarin”. 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani

Berita Terkait

Berita Rekomendasi