Netral English Netral Mandarin
13:45wib
Ebrahim Raisi dinyatakan sebagai presiden terpilih Iran setelah penghitungan suara pada Sabtu (19/6/2021). Koordinator Tim Pakar sekaligus Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito terkonfirmasi positif Covid-19 menyusul aktivitasnya yang padat dalam dua pekan terakhir ini.
Pesantrennya Bodong, Kualitas Murid Bobrok, Nyai: Persis Junjungannya, Bacotnya Suka Mencaci Maki

Selasa, 27-April-2021 17:40

Politisi PDIP, Dewi Tanjung
Foto : Istimewa
Politisi PDIP, Dewi Tanjung
11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kasus dugaan Kerumunan dengan tersangka Rizieq Shihab digelar pada Senin (26/4/2021) kemarin. Kasi Pendidikan dan Ponpes, Kemenag Kabupaten Bogor H.A. Sihabudin dihadirkan sebagai saksi dalam sidang.

Sihabudin menyebut Pondok Pesantren Agrokultural Markaz Syariah, Megamendung, Puncak, Kabupaten Bogor miliki Habib Rizieq disebut belum terdaftar di Kementerian Agama Kabupaten Bogor.

Menanggapi pengakuan Sihabudin dalam sidang tersebut, Politisi PDIP Dewi Tanjung menyatakan, pantas saja kwalitas murid dan pendukungnya bobrok, sama seperti Rizieq Shihab.

Menurutnya, Kadrun (diasumsikan kadal gurun) yang mengaku taat beragama, namun mulutnya suka mencaci maki atau menghina orang lain yang tak sepaham.

"Pantesan aja kwalitas murid dan pendukungnya Bobrok persis kayak junjungannya Rizik sihab yg bacotnya suka mencaci maki dan menghina orang," kata wanita yang akrab disapa Nyai dalam akun Twitternya.

"Kadrun ngaku taat agama Tapi mulutnya Suka menghina dan mencaci maki orang lain yg di anggap tidak satu Kandang sama para Kadrun 2 bodoh," ujar Nyai lagi.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Sulha Handayani