Netral English Netral Mandarin
banner paskah
20:32wib
Pemerintah kembali memperpanjang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berskala mikro. Kebijakan ini diperpanjang selama 14 hari, terhitung sejak 20 April. Komite Eksekutif UEFA meresmikan format baru untuk kompetisi Liga Champions yang akan mulai digunakan pada musim 2024/2025.
Pesta Miras di Karawang Telan Korban, Empat Orang Meregang Nyawa

Kamis, 04-Maret-2021 23:22

Polisi melakukan olah TKP lokasi pesta minuman keras, di Karawang, Jawa Barat, Kamis
Foto : Antara
Polisi melakukan olah TKP lokasi pesta minuman keras, di Karawang, Jawa Barat, Kamis
37

KARAWANG, NETRALNEWS.COM - Sebanyak Empat orang korban pesta minuman keras di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

Kepala Polsek Karawang Kota, Komisaris Polisi Suparno, di Karawang, Kamis (4/3/2021), mengatakan, empat korban pesta miras meninggal diperjalanan saat akan dibawa ke rumah sakit."Mereka yang meninggal tidak sempat ditangani medis," kata dia.

Ia menjelaskan, sesuai dengan keterangan yang diperoleh, setelah dua hari minum miras, pada Selasa malam (2/3), para korban merasa kurang enak badan. Kemudian pada Rabu (3/3) korban dibawa keluarganya ke rumah sakit, namun di perjalanan meninggal dunia dan belum sempat dirawat.

"Keluarga mengambil keputusan, tiga korban langsung dimakamkan pada Rabu (3/3). Sedangkan satu korban lagi meninggal hari ini (Kamis) dan langsung dimakamkan," katanya.

Sementara itu, Kepala Polres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra, mengatakan, para pemuda yang terlibat pesta minuman keras ada tujuh orang. Dari tujuh orang itu, empat di antaranya meninggal dan tiga orang lainnya kritis hingga sempat dirawat di rumah sakit.

Pesta mirasnya berlangsung pada Senin (1/3) dan Selasa (2/3) di dua tempat yang berbeda di sekitar Kampung Bendasari 2, Desa Kondangjaya, Kecamatan Karawang Timur.

"Tim sudah melakukan olah TKP, dan ada beberapa barang bukti yang kami sita, untuk kemudian akan kami ambil sampel dari sisa-sisa kadar alkohol yang tersisa di dalam botol miras itu,” katanya. 

Reporter : Nazaruli
Editor : Nazaruli