Netral English Netral Mandarin
17:58wib
BMKG menyatakan gempa yang terus berlangsung di wilayah Ambarawa Kabupaten Semarang dan Kota Salatiga merupakan jenis gempa swarm dan perlu diwaspadai. Sejumlah calon penumpang pesawat di Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, mengeluhkan soal aplikasi PeduliLindungi serta harga tes PCR yang dinilai mahal.
Petenis 18 Tahun Emma Raducanu Juarai US Open

Minggu, 12-September-2021 07:55

Petenis 18 Tahun Juarai  Emma Raducanu US Open
Foto : Sportstars
Petenis 18 Tahun Juarai Emma Raducanu US Open
25

NEW YORK, NETRALNEWS.COM -  Pemain non-unggulan  Emma Raducanu dari Inggris Raya berhasil memperebutkan gelar juara US Open setelah mengalahkan non unggulan lainnya Leylah Fernandez asal Kanada dengan skor 6-4 6-3, Minggu, (12/9/2021).

Ia berhasil meraih sukses pada nomor tunggal putri US Open 2021 yang berlangsung di New York, AS, sejak 30 Agustus kemarin. Emma Raducanu sedang menghuni peringkat 150 sementara  Leylah Fernandez merupakan pemain peringkat 73 dunia.

Dilansir Sportstars, petenis 18 tahun itu juga menjadi wanita Inggris pertama dalam 44 tahun yang memenangkan gelar Grand Slam.

Emma Raducanu merebut gelar Grand Slam pertamanya di US Open. Kariernya masih panjang untuk mengejar sejumlah nama yang sudah mengoleksi banyak gelar di ajang ini.

 

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Widita Fembrian