Netral English Netral Mandarin
04:38wib
Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo mewacanakan mengganti maskapai BUMN PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dengan Pelita Air milik PT Pertamina (Persero). Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) akan menggelar unjuk rasa mengevaluasi 2 tahun kinerja Jokowi-Ma'ruf bersama Gerakan Buruh Bersama Rakyat (Gebrak), Kamis (28/10).
Pihak Nobu Bantah Lakukan Hubungan Intim dengan Gisel di Lima Kota

Kamis, 15-Juli-2021 11:55

MYD
Foto : Instagram
MYD
10

JAKARTA  NETRALNEWS. COM - Michael Yukinobu Defretes alias Nobu membantah adanya berhubungan intim lebih dari lima kali dengan Gisela Anastasia.

Hal itu diungkapkan Nobu lewat kuasa hukumnya, Irwansyah. Menurut Irwansyah pernyataan kuasa hukum terdakwa Roberto soal tersebut, tidak ada pertanyaan itu keluar dari mulut hakim.

"Pertanyaan saat di persidangan itu yang paling pokok adalah kenal atau tidak. Sekarang dalam video itu benar atau tidak? Benar," ujar Irwansyah saat dihubungi melalui sambungan telepon kepada wartawan di Jakarta, Kamis (15/7/2021).

Apalagi, kata Irwansyah tak mungkin hakim persidangan mempertanyakan perbuatan itu dimana atau menyerang secara personal.

"Jangan lagi hakim menanyakan perbuatan itu di mana. Mereka kan hanya hadir sebagai saksi, nggak boleh dong hakim menyerang secara pribadi mereka," ungkapnya.

Irwansyah juga menantang Roberto untuk membuktikan hal tersebut. Apalagi, dia menilai kalau isu ini menjadi gorengan para pencari berita.

"Kalau memang ada silakan Roberto bicara ke publik secara terbuka terus dia buktikan. Itu memang bisa disebut namanya fitnah. Tapi, kan kita sebelum kita ambil sikap atau upaya hukum kita harus benar-benar menilai, benar nggak sih ucapan Roberto itu? Atau memang ada gorengan media," ucapnya.

 

Reporter : PD Djuarno
Editor : Sulha Handayani