Netral English Netral Mandarin
07:44 wib
Sony Pictures mengumumkan tunda perilisan film baru mereka. Film Cinderella yang sedianya dijadwalkan rilis pada 5 Februari 2021 diundur ke 16 Juli 2021. Film Ghostbusters: Afterlife juga diundur. Kementerian Kesehatan menegaskan, hampir tak mungkin seseorang yang divaksin Sinovac terinfeksi virus corona karena vaksin. Sebab, vaksin tersebut berisi virus mati.
Pilkada Serentak Begini Cuaca Jakarta

Rabu, 09-December-2020 07:20

Waspadai potensi hujan dan petir di Jakarta hari ini.
Foto : Warta
Waspadai potensi hujan dan petir di Jakarta hari ini.
12

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengimbau masyarakat untuk mewaspadai potensi hujan yang disertai dengan petir dan angin kencang berdurasi singkat di sejumlah wilayah di Jakarta pada Rabu (9/12).

“Di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada pagi dan siang hari,” demikian keterangan BMKG melalui laman resminya, Rabu, (9/12/2020).

Memasuki libur nasional serangkaian Pilkada serentak, cuaca di Jakarta pada pagi hari diperkirakan akan turun hujan dengan intensitas ringan di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.



Sedangkan Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan akan berawan. Memasuki siang hari, seluruh wilayah di Jakarta diperkirakan turun hujan dengan intensitas sedang di Jakarta Timur dan Selatan dan intensitas ringan di Jakarta Barat, Pusat dan Utara, sedangkan Kepulauan Seribu diperkirakan berawan.

Pada malam hingga dini hari, seluruh wilayah Jakarta diperkirakan berawan kecuali Kepulauan Seribu diperkirakan hujan ringan pada dini hari.

Sementara itu, suhu di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan berada pada kisaran 24-32 derajat Celcius.

Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diperkirakan 25-31 derajat celcius dan di Kepulauan Seribu diperkirakan 26-31 derajat Celcius.

Untuk tingkat kelembaban, BMKG memperkirakan Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara mencapai 80-95 persen. Sedangkan di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan 75-95 persen dan di Kepulauan Seribu mencapai 85-90 persen.

 

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Sulha Handayani