Netral English Netral Mandarin
21:09wib
Putri salah satu pendiri Microsoft, Bill Gates yakni Jennifer Gates, sudah resmi menikah dengan pacarnya. Ia menikah dengan pria muslim dari Mesir bernama Nayel Nassar. Tim bulu tangkis putri China menjadi juara Piala Uber 2020 setelah mengalahkan Jepang pada final yang berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu (17/10/2021) dini hari WIB.
Pimpinan Teroris Poso Ali Kalora Tewas dalam Kontak Tembak, Denny Siregar: Bravo, @tni_ad atas Prestasinya

Minggu, 19-September-2021 05:21

Pegiat Media Sosial Denny Siregar
Foto : Istimewa
Pegiat Media Sosial Denny Siregar
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kontak tembak antara Satuan Tugas Madago Raya dan kelompok Daftar Pencarian Orang (DPO) teroris Poso kembali terjadi di Pegunungan Desa Astina, Kecamatan Torue, Kabupaten Parigi Moutong, Sabtu (18/9/2021) pukul 17.20 WITA.

Dilaporkan ada dua orang yang tewas dalam kontak tersebut yakni pimpinan kelompok teroris Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Poso, Sulawesi Tengah, Ali Ahmad alias Ali Kalora. Selain Ali Kalora, satu orang anggotanya juga tewas yakni Jaka Ramadhan alias Ikrima.

"Benar telah terjadi kontak senjata di wilayah Astina, Torue, Parigi Moutong dengan DPO teroris Poso. Akibat kontak itu, dua orang terduga teroris Poso tewas. Keduanya diduga Ali Kalora dan Jaka Ramadhan," jelas Danrem 132 Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf, dalam keterangannya, Sabtu (18/9/2021).

Terkait hal itu, pegiat media sosial Denny Siregar (DS) ikut mengomentari atas tewasnya Pimpinan Teroris Poso Ali Kalora tersebut.

Melalui cuitan di akun Twiiternya Denny memberi apresiasi kepada Tentara Nasional Indonesia.

"Bravo, @tni_ad atas prestasinya..," tulid Denny di akun Twitternya, Sabtu (18/9/2021).

Cuitan Denny pun direspon berbagai komentar oleh netizen, Berikut rangkuman komentar netizen yang terpantau Netralnews.com, Minggu (19/9/2021).

@InaTuniAllane: Trima kasih utk bapak" prajurit kita..Semngat dan tetap waspada..Kelompok teroris di papua juga hrs dihabisi..

@Anggara_gunara: Apa mrk ngga dapat apresiasi kayak atlit gitu, yg dpt M M man..? Mrk bertaruh nyawa loh

@cheagusto: Selagi masih ada negara asing yg bermain dan klandesteinnya jgn terlena dulu,kkb mungkin hari itu juga sdh mengganti pimpinan yg baru,di Inggris masih ada pentolannya,di australia masih ada si kuman ,dkk nya,di usa ,papua nugini dan vanatua masih ada temannya

@sastroOOO1: tinggal KKB tuh ditumpes biar nkri aman. demi kedaulatan nkri tunjukkan wahai prajurits

@kadrunmampos: mereka akam lebih brutal jika ada yg tewas

Reporter : Sesmawati
Editor : Nazaruli