Netral English Netral Mandarin
09:02wib
Partai Ummat  menyinggung dominansi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam evaluasi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. China kembali menggertak Amerika Serikat setelah Presiden Joe Biden menyatakan bahwa ia akan membela Taiwan jika Negeri Tirai Bambu menyerang.
Pindah Agama, Angel Lelga Dijauhin Keluarga

Jumat, 23-April-2021 14:50

Pindah Agama, Angle Lelga Dijauhin Keluarga.
Foto : Wow Keren
Pindah Agama, Angle Lelga Dijauhin Keluarga.
17

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ketika memutuskan untuk menjadi mualaf, ternyata Angel Lelga sempat dijauhi dari keluarganya.

Keputusan Angel Lelga menjadi seorang mualaf hingga akhirnya berhijab bukanlah hal yang mudah. Mantan istri Vicky Prasetyo ini harus mengambil resiko dimusuhi oleh sang ibunda. 

Angel mengungkap kalau ibunya sempat 15 tahun tak mau bertemu dengannya. Namun kini, hubungan Angel dan ibunda sudah lebih baik. 

"Kalau mamaku cuma bilang gini, 'Angel, mama sih udah nggak apa-apa kamu beda keyakinan dengan keluarga karena kamu prosesnya juga udah lama'. Mama juga sempat nggak mau ketemu aku selama 15 tahun kan karena perbedaan agama itu ya," kata Angel Lelga di YouTube Trans7 Official.

Namun kini, ia dan ibundanya sudah kembalimenjalin hubungan baik. Meskipun masih ada sedikit protes yang dilontarkan ibunda kepadanya.

"Sebenarnya marahnya karena itu ya (beda agama)?," tanya Iis Dahlia kepada Angel Lelga.

"Iya awalnya itu (masalah beda agama). Tapi kalau mama lagi marah, aku peluk-peluk gitu nanti luluh.," jawab Angel Lelga.Setelah beberapa tahun pindah agama, Angel Lelga mengaku sempat menerima guna-guna sampai harus memuntahkan kain kafan.

"Iya di sini (muntah kain kafan), pas buka puasa. Seram ya? Aku tuh orangnya hampir nggak percaya. Sampai orang nanya, 'Njel nggak takut tinggal di rumah itu lagi?'. Karena aku hampir nggak percaya hal-hal itu, jadi aku kayak nggak ngerasa takut," tambah Angel dilansir Insertlive.

Meski kebingungan, Angel tidak mau menyalahkan siapapun. Ia hanya merasa dirinya saat itu sedang lemah iman.

Pada tahun 2005 lalu Nama Angel Lelga mulai menjadi bahan perbincangan saat dirinya digosipkan menikah siri dengan raja dangdut Rhoma Irama. 

Rhoma dan Angel Lelga bertemu saat membintangi sinetron "Ibnu Sabil". Kabar tersebut akhirnya dikonfimasi kebenarannya oleh Rhoma pada saat yang bersamaan ditemui mengumumkan perceraian mereka setelah mereka kedapatan dalam satu apartemen pada waktu yang sama saat digrebek oleh wartawan.

Seperti diketahui juga Angel Lelga adalah mantan isri Vicky Prasetyo yang menikah dengan Kalina Octarinna.

Reporter : Sulha
Editor : Sulha Handayani