3
Netral English Netral Mandarin
00:58 wib
Apple dikabarkan akan meluncurkan iPhone 13 dengan opsi penyimpanan hingga 1TB. Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka keran investasi pada industri minuman keras (miras) mengandung alkohol, minuman mengandung alkohol anggur, dan minuman mengandung malt.
PKS Ajak Masyarakat Ramai-Ramai Koleksi Dinar dan Dirham, Begini Komentar Eko Kuntadhi

Minggu, 07-Februari-2021 13:45

Pegiat Media Sosial Eko Kuntadhi
Foto : Facebook
Pegiat Media Sosial Eko Kuntadhi
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Anggota Komisi XI DPR dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Byarwati mengajak masyarakat Indonesia untuk memiliki alat tukar Dinar dan Dirham  yang dianggap paling stabil tersebut.

Menurut Anis tujuannya untuk mendukung pemerintah meningkatkan ekonomi syariah yang menjadi progaram andalan saat ini dikutip dari fraksi.pks.id.

"Contohnya seperti pengembangan produk jual beli emas di bank syariah, atau contoh lain seperti wakaf produktif menggunakan dinar dan dirham," kata Anis, Sabtu (6/2/2021).

Terkait hal itu Pegiat Media Sosial Eko Kuntadhi ikut mempertanyakan ajakan politisi PKS tersebut.

"Kenapa sih, gak bilang 'investasi emas' dan 'perak' aja gitu. Kenapa harus pake bahasa dinar dan dirham," tulis Eko, Minggu (7/2/2021).

Eko mengatakan Dinar dan Dirham kan itu mata uang Uni Emirat Arab yang bentuknya sama dengan mata uang Indonesia Rupiah."Kalau dinar dan dirham kan, mata uang Eni Emirat Arab. Bentuknya sama kayak rupiah," ujarnya.

Reporter : Nazaruli
Editor : Nazaruli