Netral English Netral Mandarin
09:53wib
Pemerintah akan mengubah tata laksana penggunaan obat untuk para pasien Covid-19 guna mengantisipasi virus corona varian Delta berdasarkan usulan lima organisasi profesi kedokteran. Pemerintah memutuskan untuk memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di sejumlah wilayah kabupaten/kota tertentu mulai 3 hingga 9 Agustus 2021.
Pogba Mengaku Belum Ditawari Kontrak Baru oleh MU

Jumat, 11-Juni-2021 15:10

Bintang Manchester United, Paul Pogba.
Foto : Twitter MU
Bintang Manchester United, Paul Pogba.
10

MANCHESTER, NETRALNEWS.COM - Manchester United belum menawarkan kontrak baru kepada Paul Pogba, kata pemain timnas Prancis ini dalam konferensi pers, Kamis waktu setempat. 

"Saya punya satu tahun lagi dalam kontrak saya, semua orang tahu itu. Saya tahu klub itu, tapi ada kontrak yang ditawarkan," kata Pogba dalam laman ESPN. 

"Belum dituntaskan. Kami menyelesaikan musim dengan Liga Europa, jadi kami pergi berlibur. Jadi, saya belum duduk bersama Ed Woodward dan manajer. Tentu kami belum berbicara, saya masih di Manchester United," sambung Pogba. 

Sumber-sumber berkata kepada ESPN bahwa United khawatir dia kehabisan kontrak dan berniat memperpanjang kontraknya sekarang. 

Pogba (28) pindah dari Juventus ke Old Trafford seharga 100 juta euro pada musim panas 2016 yang empat tahun sebelumnya meninggalkan raksasa Liga Premier itu menuju Juve dalam status bebas transfer. 

Namun untuk saat ini dia masih menantikan tawaran kontrak baru sekalipun dia menyatakan sepenuhnya fokus membela Les Bleus dalam Euro 2020. 

"Satu-satunya pikiran ke depan saya saat ini adalah tercurah kepada Euro," kata dia. "Saya sungguh ingin fokus kepada turnamen saya. Saya tak ingin orang bilang 'ah dia enggak fokus karena dia memikirkan klubnya, masa depannya, situasinya'". 

"Itulah alasannya saya punya agen dan dia mengurusi semua hal itu. Dan tidak, saya tak punya nomor Nasser Al-Khelaifi," kata dia. 

Nama presiden PSG ini disebut-sebut Pogba karena sang gelandang dicandai dua rekannya dalam timnas Prancis, Kingsley Coman dan Presnel Kimpembe, agarmenelepon Al-Khelaifi jika ingin pindah ke PSG.

Reporter : Widita Fembrian
Editor : Widita Fembrian