Netral English Netral Mandarin
11:31 wib
Indonesia menempatkan tiga wakilnya pada babak perempat final Toyota Thailand Open 2021 yang akan berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Jumat (22/1). Pemerintah resmi memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) selama dua pekan mulai 25 Januari hingga 8 Februari 2021.
Pogba Tidak Bahagia Main di MU, Isyaratkan Hengkang?

Senin, 16-November-2020 00:00

Paul Pogba
Foto : Istimewa
Paul Pogba
11

MANCHESTER, NETRALNEWS.COM - Paul Pogba mengatakan saat ini dirinya sedang melalui masa tersulit dalam karirnya karena kekhawatiran tentang waktu bermainnya di Manchester United.

Pogba hanya mencatat 10 penampilan di Liga Premier dan Liga Champions untuk Setan Merah musim ini, tetapi hanya dimasukkan dalam starting XI di setengahnya.

Ole Gunnar Solskjaer bersama Manchester United (MU) terlihat memiliki awal yang tidak konsisten. Saat ini MU berada di urutan ke-14 Liga Premier Inggris setelah tujuh pertandingan. 



Pemain berusia 27 tahun ini telah terbukti tetap menjadi pemain penting bagi Prancis, setelah memainkan peran kunci dalam kemenangan di UEFA Nations League 2020 melawan Portugal pada Sabtu malam.

Pogba mengaku dirinya merasa lega bisa bermain bersama tim nasional karena itu telah memberinya istirahat dari masalahnya di Old Trafford.

"Saya tidak pernah mengalami masa sesulit ini dalam karir saya," katanya dalam wawancara dengan RTL.

"Tim Prancis menghirup udara segar, grupnya luar biasa, ini ajaib."

Bos Prancis Didier Deschamps juga bersimpati dengan mantan bintang Juventus itu dan berharap dapat membantunya kembali ke performa terbaiknya meski dalam masa sulit.

"Dia berada dalam situasi dengan klubnya di mana dia tidak bisa bahagia, baik dengan waktu bermainnya maupun dengan posisi yang dia mainkan," kata Deschamps kepada wartawan pada konferensi pers, Senin (16/11/2020).

"Dia tidak dalam periode terbaiknya, dia mengalami serangkaian cedera dan Covid-19, yang telah memukulnya cukup keras. Dia perlu menemukan ritme permainannya."

"Kami tidak bisa mengatakan bahwa dia puas dengan apa yang dia lakukan di level klub. Dengan saya, tidak ada kekhawatiran seperti itu, tapi saya juga mencoba mengaturnya. Ketika seorang pemain tidak nyaman di klubnya, jelas, dia bahagia. bermain untuk tim Prancis."

Pogba akan memiliki kesempatan lain untuk tampil mengesankan dengan Les Bleus ketika mereka menghadapi Swedia dalam pertandingan Nations League berikutnya pada hari Selasa. Dia kemudian akan berharap untuk kembali ke starting XI di United saat mereka menjamu West Brom Sabtu depan.

Reporter :
Editor : tommy