Netral English Netral Mandarin
15:44 wib
Tersiar informasi bahwa Kejaksaan Agung memeriksa Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan karena adanya unrealized loss investasi. Dibalik suksess harum bumbu masak mi instan indomie ternyata ada Hj Nunuk Nuraini yang kemarin, Rabu, (27/1/2021), tutup usia.
Polda Metro Jaya Tetapkan Rizieq Shihab Tersangka Kasus Pelanggaran Protokol Kesehatan

Kamis, 10-December-2020 13:30

Habib Rizieq Shihab
Foto : Youtube Front TV
Habib Rizieq Shihab
11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Polda Metro Jaya telah menetapkan Habib Rizieq Shihab atau HRS sebagai tersangka kasus pelanggaran protokol kesehatan (prokes). Dasar penetapan itu karena ia adalah penyelenggara acara Maulid Nabi Muhammad SAW dan resepsi pernikahan anaknya yang membuat banyak orang berkerumun. 

"Ada enam yang ditetapkan sebagai tersangka, pertama HRS sebagai penyelenggara," ujar Kombes Yusri Yunus, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, di Jakarta Kamis (10/12/2020).

Ia menjelaskan, tersangka berikutnya setelah HRS adalah HU selaku ketua panitia, A selaku sekretaris acara, MS dan SL penanggung jawab acara, dan HI kepala seksi acara.



Yusri juga menambahkan, keenam orang tersebut akan dijemput paksa setelah dinaikkan status jadi tersangka. Sebelumnya, seluruh tersangka tersebut mangkir saat dipanggil penyidik untuk memberikan keterangannya sebagai saksi.

Reporter :
Editor : Irawan HP