Netral English Netral Mandarin
02:03wib
Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 memutuskan hanya membuka akses enam pintu masuk kedatangan perjalanan internasional untuk WNI. Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 mengatakan ada kemungkinan turis mancanegara bisa kembali mengunjungi Indonesia pada 2022 mendatang.
Polda Metro Tangkap dr Lois yang Tidak Percaya Corona, DS: Oke Bagus, Gercep, Biar Gak Simpang Siur dan Hoax Merajalela

Senin, 12-Juli-2021 16:18

dr Lois
Foto : Suara
dr Lois
6

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -  Polda Metro Jaya membenarkan telah mengamankan dr Lois yang kontroversi karena tidak percaya Corona. dr Lois saat ini dilimpahkan ke Mabes Polri.

"Iya, sekarang sudah dilimpahkan ke Bareskrim," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran, Senin (12/7/2021) seperti yang dikutip dari detik.com.

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ramadhan juga membenarkan jika dr Lois ditangkap.

"Iya ditangkap," kata Ramadhan.

Terkait hal itu, Pegiat Media Sosial, Denny Siregar (DS) mengapresiasi penangkapan tersebut karena agar kabar bohong tidak merajalela.

"Oke bagus. Gercep. Biar gak simpang siur dan hoax merajalela," tulis Denny di akun Twitternya, Senin (12/7/2021).

Lebih lanjut Denny mengatakan bagi yang tidak percaya covid-19 silakan tapi jangan mempropaganda. Denny juga menegaskan pelaku propaganda harus ditangkap.

"Mau tidak percaya covid, silahkan. Tapi mempropagandakannya dgn tujuan membuat kebingungan, itu beda masalah. Harus ditangkap segera..," ujarnya

Di akhir cuitannya Denny mengucapkan terima kasih kepada polisi yang sudah bekerja.

"Thanks @DivHumas_Polri," pungkasnya.

Reporter : Sesmawati
Editor : Sulha Handayani