Netral English Netral Mandarin
11:02wib
Lembaga Anti Doping Indonesia (LADI) mengaku sudah menyelesaikan 24 masalah yang tertunda ke Badan Anti Doping Dunia (WADA). Pemerintah berencana memberikan vaksin Covid-19 booster pada masyarakat.
Polisi Bawa Senjata Tangkap Nia Ramadhani Pengacara Sebut Berlebihan, Eko: Namanya Polisi ya, Bawa Senjata, Kalau Bawa Pikulan Namanya Tukang Sayur...

Minggu, 11-Juli-2021 05:21

Pegiat Media Sosial Eko Kuntadhi
Foto : Istimewa
Pegiat Media Sosial Eko Kuntadhi
13

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat Media Sosial, Eko Kuntadhi (EK) menyindir kuasa hukum artis Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie yang bernama Wa Ode Nur Zaenab.

Hal berawal dari keberatan Wa Ode Nur Zaenab, saat penangkapan terhadap Nia di mana polisi membawa senjata. Dia menilai operasi tersebut berlebihan.

"Hanya saja memang teman-teman kami agak berlebihan. Saya tidak melihat langsung, tapi di media ada membawa senjata, itu nampaknya sangat berlebihan ini kan korban ya," kata Zaenab, kepada wartawan di Polres Jakpus, Jumat (9/7/2021).

Terkait hal itu Eko pun mengomentari dan mengatakan kalau seorang polisi tentulah membawa senjata. Tapi kalau yang pikulan itu namanya tukang sayur.

"Namanya polisi ya, bawa senjata. Kalau bawa pikulan namanya tukang sayur...," tulis Eko di akun Twitternya, Sabtu (10/7/2021).

Cuitan Eko direspon berbagai komentar oleh netizen. Berikut rangkuman komentar netizen yang terpantau Netralnews.com, Minggu (11/7/2021).

@FauziSyakur: Hahaha pengacara +62  ..akalnya maen...yg penting dpt bahan buat bayran  lbh....

@kukuksoeharno: Kalo bawa seperangkat alat sholat, ntar dipikir ada yang mau nikah 

@SeefullS: Pastinya senjata pistol atau AK. Kalo bawa panah, ntar dikiranya temennya robinhood. Salah alamat lagi.

@igenkprakosa: Jd pengacara narkoba aja belagu, apalagi jd pengacara org bener...ga berkah tau duit bayarannya, jadi belatung bukan jd daging kalo dimakan

@hardye76: Demi bayaran lah..ngomong ini itu terserahlah.yg penting POLISI sdh bekerja dan tangkap pelaku kejahatan..ok..

@iJuliantok: Memang sangat berlebihan, terlalu.. mengapa petugas yg menangkap bawa senjata, mestinya bawa gitar dan cukup berdiri didepan rumah.. Aku..sedang bertanya²  tentang perasaan kita..

Reporter : Sesmawati
Editor : Nazaruli