Netral English Netral Mandarin
21:55wib
Enam belas tim telah memastikan lolos ke babak 16 besar Euro 2020 (Euro 2021) usai berlangsungnya matchday terakhir penyisihan grup, Kamis (24/6) dini hari WIB. Sejumlah daerah di provinsi Jawa Tengah, DKI Jakarta, Jawa Timur, dan DI Yogyakarta masuk kategori zona merah atau wilayah dengan risiko tinggi penularan virus corona (covid-19) dalam sepekan terakhir
Polisi Tangkap Munarman, Dedek PSI Sentil Kader Demokrat: Ada Apa Mereka Kebakaran Jenggot

Rabu, 28-April-2021 21:00

Mantan Jubir Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dedek Prayudi
Foto : Istimewa
Mantan Jubir Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dedek Prayudi
9

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Mantan Jubir Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dedek Prayudi mempertanyakan para politisi partai Demokrat dalam membela penangkapan Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Munarman terkait terorisme.

Menurutnya, adakah hubungan para Kader partai logo mercy itu dengan para pembaiat-pembaiat teroris tersebut.

"Munarman ditangkap Densus 88, kader @PDemokrat seperti kebakaran jenggot. Ada hubungan apa @PDemokrat dengan manusia yang membaiat teroris-teroris itu?," tulisnya seperti dilansir Jakarta, Rabu (28/4/2021).

Sebelumnya, Polisi menggeledah eks Markas FPI. Mereka membawa barang bukti bahan peledak di eks markas FPI.

"Kemudian beberapa tabung yang isinya adalah serbuk yang dimasukkan di dalam botol-botol yang serbuk tersebut mengandung nitrat yang sangat tinggi, jenis

Kemudian, polisi juga membawa barang bukti bahan peledak jenis TATP. TATP merupakan jenis bahan peledak yang sama dengan yang ditemukan di penangkapan diduga teroris di Condet dan Bekasi.

Selain itu, polisi juga menangkap Munarman juga terkait dengan baiat teroris di sejumlah daerah. Karena itu, polisi menelusuri keterkaitannya dengan ISIS.

Reporter : PD Djuarno
Editor : Sesmawati