Netral English Netral Mandarin
22:10wib
Ahli patologi klinis Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta Tonang Dwi Ardyanto menduga bahwa varian Omicron sudah masuk Indonesia. Sebanyak 10.000 buruh akan menggelar aksi unjuk rasa di tiga tempat, yakni Istana Kepresidenan, Mahkamah Konstitusi, dan Balai Kota DKI Jakarta, hari ini.
Polisi Tangkap Tiga Remaja Diduga akan Tawuran di Kebayoran Baru

Minggu, 24-Oktober-2021 20:00

Barang bukti Sajam yang disita polisi
Foto : Antara
Barang bukti Sajam yang disita polisi
9

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Polres Metro Jakarta Selatan menangkap tiga remaja diduga akan tawuran di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu dini hari.

Wakapolres Metro Jakarta Selatan, AKBP Antonius Agus Rahmanto mengatakan, di Jakarta, pihaknya juga menyita sejumlah barang bukti berupa senjata tajam jenis celurit dan pedang.

“Kami berhasil mencegah dalam hal ini ada sekitar 30-50 pemuda yang nongkrong di daerah Jalan Martimbang IV. Pada saat kita lakukan patroli, kami lakukan pencegahan, kita imbau untuk jangan berkerumun tapi malah lari dan kabur,” kata Agus dalam keterangannya, di Jakarta, Ahad.

Kemudian satuannya mengejar para remaja tersebut yang kabur dengan sepeda motor.

"Kita dapati beberapa senjata tajam dan mereka mulutnya tercium bau minuman keras. Lima motor kita amankan, sementara ada di Polsek,” katanya.

Agus mengatakan, pengungkapan aksi tawuran remaja tersebut berawal saat satuan Polsek Metro Kebayoran Baru melakukan patroli rutin protokol kesehatan.

Lebih lanjut dia, mengatakan, berdasarkan pemeriksaan awal puluhan remaja tersebut diketahui membuat janji untuk tawuran.

Karena itu, untuk mengungkap hal tersebut, pihaknya akan terus mendalami terhadap keterangan saksi-saksi.

Tiga remaja tersebut pun kini dibawa ke Polsek Metro Kebayoran Baru untuk menajalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Menurut informasi, sementara ini hanya ikut-ikutan tapi mereka janjian. Kita akan dalami janjiannya lewat apa. Hasil dari pengakuan mereka, tawuran akan dilakukan pada pukul 12 ke atas,” kata Agus.

Reporter : Antara
Editor : Wahyu Praditya P

Berita Terkait

Berita Rekomendasi