Netral English Netral Mandarin
12:18wib
Partai Ummat  menyinggung dominansi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam evaluasi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. China kembali menggertak Amerika Serikat setelah Presiden Joe Biden menyatakan bahwa ia akan membela Taiwan jika Negeri Tirai Bambu menyerang.
Polisi Tangkap Youtuber Muhammad Kece, EK: Bravo Polri, Waloni atau Irene Juga Mesti Dikejar

Kamis, 26-Agustus-2021 15:20

Pegiat Media Sosial Eko Kuntadhi
Foto : Twitter
Pegiat Media Sosial Eko Kuntadhi
39

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri berhasil menangkap Youtuber Muhammad Kece. Penangkapan itu dilakukan di Bali.

Muhammad Kece sitangkap karena pernyataan dia dinilai telah menghina Islam.

Beredar sebuah video yang  memperlihatkan Muhammad Kece yang memakai baju lengan panjang dan kopiah hitam menuduh Nabi Muhammad seorang iblis dan pedusta.

Pernyataan Muhammad Kece melalui video Youtube-nya dinilai telah menista agama Islam dan menghina Nabi Muhammad SAW.

Terkait hal itu pegiat media Sosial Eko Kuntadhi(EK) ikut mengomentari penangkapan tersebut. Dan dia pun mengucap syukur. Karena menurut Eko dengan tertangkapnya Muhammad Kece agar isu-isu yg dia sampaikan tidak menyebar luas.

"Alhamdulillah. Orang-orang kayak M. Kece, akhirnya ditangkap polisi. Biar isunya gak ke mana-mana," tulis Eko di akun Twitternya Rabu (25/8/2021) malam.

Eko pun berharap agar para penista  yang lain segara ditangkap juga.

"Kita sih, nunggu juga para Penista agama yang lain. Kayak Waloni atau Irene juga mesti dikejar. Bravo Polri!," ujarnya.

Reporter : Sesmawati
Editor : Sulha Handayani