3
Netral English Netral Mandarin
09:26 wib
Apple dikabarkan akan meluncurkan iPhone 13 dengan opsi penyimpanan hingga 1TB. Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka keran investasi pada industri minuman keras (miras) mengandung alkohol, minuman mengandung alkohol anggur, dan minuman mengandung malt.
Dugaan Pelanggaran Prokes Raffi, Polisi: Hasil Gelar Perkara Dijelaskan Besok

Rabu, 20-January-2021 22:55

Dugaan pelanggaran protokol kesehatan oleh Raffi Ahmad sebagai penerima vaksin COVID-19 perdana.
Foto : Instagram
Dugaan pelanggaran protokol kesehatan oleh Raffi Ahmad sebagai penerima vaksin COVID-19 perdana.
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Polisi akan mengumumkan hasil gelar perkara kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan (prokes) dalam acara yang dihadiri oleh selebriti Raffi Ahmad pada Kamis (21/1).

"Besok akan dijelaskan secara rinci hasil gelar perkaranya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dalam keterangan tertulis, Rabu (20/1/2021).

Yusri mengatakan gelar perkara kasus tersebut dilaksanakan bersama oleh Polres Metro Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya.

"Gelar perkara yang dilakukan Polres Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya dipimpin oleh Krimum Polda Metro Jaya untuk masalah dugaan pelanggaran prokes kegiatannya di rumah RG sudah selesai digelar," tutur Yusri.

Raffi Ahmad menjadi perbincangan setelah sejumlah akun media sosial, termasuk akun Instagram Raffi @raffinagita1717, memuat foto dirinya bersama teman-temannya yang tidak mengenakan masker. Foto-foto yang diambil saat pesta ulang tahun teman Raffi itu lantas menjadi viral.

Padahal Raffi Ahmad menjadi salah satu orang yang mendapat kesempatan untuk divaksin COVID-19 perdana di Istana Merdeka pada Rabu (13/1), bersama dengan Presiden Jokowi dan tokoh-tokoh lainnya.

Melalui akun Instagram resminya, Raffi Ahmad meminta maaf kepada masyarakat Indonesia dan juga Presiden Joko Widodo atas kegaduhan yang terjadi.

Reporter : Irawan HP
Editor : Irawan HP