Netral English Netral Mandarin
03:21wib
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengkritik peran Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sebagai pengawas keuangan negara, namun tidak ada pihak ketiga yang mengawasinya. Para ilmuwan di Afrika Selatan mendeteksi varian Covid-19 baru yang memiliki banyak mutasi. Varian ini disinyalir jadi penyebab tingginya penyebaran kasus di negara tersebut.
Politisi PSI Dukung Muannas Laporkan Peramal: Mau Bikin Onar, Fitnah, Rusuh Harus Dipertanggungjawabkan

Sabtu, 16-January-2021 09:20

Politisi PSI Guntur Romli.
Foto : Istimewa
Politisi PSI Guntur Romli.
40

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Mohamad Guntur Romli mendukung Ketua Cyber Indonesia Muannas Alaidid melaporkan peramal Mbak You.

Sebab, peramal itu cenderung membuaat keonaran, fitnah serta mendorong kerusuhan diantara masyarakat. Apalagi, kata Gunrom sapaan akrabnya segala sesuatu harus dipertanggungjawabkan biar tidak jadi kebiasaan dengan segala tindakan seseorang.

Hal itu diungkapkan Gunrom lewat akun resmi twitternya @Gunromli seperti dilansir Jakarta, Sabtu (16/1/2021).

"Saya setuju, mau pake dalih agama, mau pake klenik, mau pake hayalan, ramalan, dan lain-lain, tapi kalau sudah mau bikin onar, fitnah, rusuh, harus dipertanggungjawabkan biar enggak tuman," tulisnya.

Sebelumnya, Gunrom juga mensisipkan sebuah berita media daring berisi:Ketua Umum Cyber Indonesia Muannas Alaidid berencana melaporkan peramal Mbak You. Ia melapor terkait Mbak You yang meramal Jokowi lengser dari jabatan presiden pada 2021.

"Ada rencana, tunggu saja. Mungkin besok pagi lapor ke Polda Metro, rencana besok pagi, nanti dikabarin," kata Muannas

Reporter : PD Djuarno
Editor : Sulha Handayani

Berita Terkait

Berita Rekomendasi