Netral English Netral Mandarin
01:40wib
Ebrahim Raisi dinyatakan sebagai presiden terpilih Iran setelah penghitungan suara pada Sabtu (19/6/2021). Koordinator Tim Pakar sekaligus Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito terkonfirmasi positif Covid-19 menyusul aktivitasnya yang padat dalam dua pekan terakhir ini.
Politisi PSI: Penangkapan Munarman Sudah Benar, Jangan Biarkan Dia Membual

Selasa, 27-April-2021 22:30

Guntur Romli
Foto : Istimewa
Guntur Romli
7

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Mohamad Guntur Romli menilai, sudah tepat langkah Polri menangkap eks Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI), Munarman.

Dengan penangkapan itu, Guntur berharap agar Munarman tidak lagi diberi ruang untuk membual, sebar hoax dan memprovokasi.

"Penangkapan Munarman ini uda bener, jangan biarkan dia membual: bikin hoax dan provokasi lagi, kalau dia mau ngoceh ada tempatnya di Pengadilan nanti," tulis Guntur di akun Twitternya, @GunRomli, Selasa (27/4/2021).

Sebelumnya diberitakan, Densus 88 Antiteror Polri menangkap Munarman di kediamannya di Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (27/4/2021) sore tadi.

Penangkapan pengacara Habib Rizieq Shihab (HRS) itu diduga terkait dengan aksi terorisme. Ia disebut terlibat dalam proses baiat calon anggota teroris di tiga kota, yakni di Jakarta, Makassar dan Medan.

“Jadi (penangkapan Munarman) terkait kasus baiat di UIN Jakarta dan juga kasus baiat di Makassar dan mengikuti baiat di Medan,” ungkap Kepala Bagian Penerangan Umum Polri, Kombes Ahmad Ramadhan di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (27/4/2021).

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Wahyu Praditya P