Netral English Netral Mandarin
15:14wib
Barcelona yang tumbang di tangan Bayern Munich sehingga dipastikan tersingkir dari ajang Liga Champions 2021-2022. Hasil analisis dan investigasi penyidik Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya terhadap beberapa kecelakaan bus Transjakarta menunjukkan sebagian besar disebabkan oleh faktor kesalahan manusia.
PPKM dan Gabut, Raffi Ahmad-Nagita Malah Kasih Bonus Karyawan 20 Persen

Kamis, 15-Juli-2021 07:47

Nagita Slavina tambahkan bonus karyawan selaam PPKM.
Foto : Instagram Hitsfogram
Nagita Slavina tambahkan bonus karyawan selaam PPKM.
30

JAKARTA, NETRALNEWS.COM  -Karyawan Rans Entertainment mengaku kaget selama PPKM dan tidak bekerja malah dapat bonus 20 persen dari bosnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.Kebahagiaan tersebut membuat para karyawannya bahagia karena sejak pemberlakuan PPKM Darurat, presenter kondang Raffi Ahmad memutuskan untuk ‘memulangkan’ karyawannya untuk sementara waktu karena mengikuti anjuran Pemerintah.

Namun, meski 99 persen karyawannya ‘dipulangkan’ Raffi Ahmad tidak mengurangi penghasilan bulanan atau gaji dari para karyawannya.

Suami dari Nagita Slavina itu justru memberikan tambahan gaji sebesar 20 persen kepada karyawannya yang dipulangkan.

Dilansir dari Hitsfogram, Rabu, (14/7/2021), disebutkan atas penambahan gaji itu, salah satu karyawannya kemudian disusul dengan yang lainnya mengucapkan terima kasih lantaran janji yang dilontarkan Raffi Ahmad itu ternyata bukan main-main.

Hal itu disampaikan oleh salah satu karyawan Rans Entertainment saat melakukan zoom meeting dengan Nagita Slavina.

“Oh iya mba, makasih loh yang 20 persen itu kita udah ngecek semuanya masuk. Makasih mba,” ucap salah satu karyawan Rans Entertainment.

Setelah salah satu karyawan mengucapkan terima kasih kepada Nagita Slavina, karyawan Rans Entertainment yang lain kompak mengatakan hal sama yang sembari mengucapkan rasa syukur.

Kemudian, masih dengan karyawan Rans Entertainment yang sama, ia mengatakan bahwa dengan adanya penambahan gaji 20 persen, itu justru membuatnya bingung.

“Udah ditambahin gaji, enggak kerja kita bingung ya allah,” ucapnya.

Menurutnya, ketika dipulangkan oleh Raffi Ahmad ia mengaku tidak memiliki aktivitas yang lain lantaran juga masih tidak diperbolehkan untuk keluar rumah.

“Gabut dibayar gini nih,” celeteuk salah satu karyawan yang lain.

Selain mendapatkan penambahan gaji sebesar 20 persen tanpa bekerja, beberapa karyawan dari Rans Entertainment juga ada yang mendapatkan motor hasil dari hadiah yang diselenggarakan oleh Nagita Slavina beberapa waktu yang lalu.

Mendengar ucapan terima kasih dan celetukan-celetukan dari karyawannya mengenai penambahan gaji 20 persen membuat Nagita Slavina juga mengucapkan rasa syukur.

“Alhamdulillah kan ya rezeki mah datangnya dari mana aja,” kata Nagita Slavina, dilansir Pikiran Rakyat-Bekasi.

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Sesmawati

Berita Terkait

Berita Rekomendasi