Netral English Netral Mandarin
20:53 wib
Para tenaga medis yang kelelahan diduga menjadi salah satu penyebab meningkatnya angka kematian akibat Covid-19 di DKI Jakarta. Sebab, pada saat yang sama angka penambahan kasus terus meningkat. Keputusan untuk melanjutkan atau tidak operasi gabungan  pencarian dan evakuasi korban serta puing pesawat Sriwijaya Air SJ 182 oleh tim Badan SAR Nasional (Basarnas) bakal diputuskan Senin (18/1).
Natal 2020, Prabowo: Semoga Kita Semua Bersatu dan Bahagia dalam Bingkai NKRI

Sabtu, 26-December-2020 05:20

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto
Foto : Istimewa
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengucapkan selamat Hari Raya Natal 2020 kepada umat Kristiani di Indonesia. 

Ucapan Natal Prabowo disampaikan melalui video yang diunggah di akun media sosial Kementerian Pertahanan, @Kemhan_RI, Jumat (25/12/2020). 

"Atas nama pribadi dan atas nama seluruh keluarga besar Kementerian Pertahanan RI mengucapkan selamat Hari Raya Natal 2020, dan selamat tahun baru untuk kita semuanya," kata Prabowo. 



Dalam momen Natal 2020 ini, Ketua Umum Partai Gerindra itu berharap kiranya Indonesia senantiasa dilimpahkan keselamatan, kesejahteraan dan kebahagiaan dari Tuhan Yang Maha Kuasa. 

"Semoga Tuhan Yang Maha Besar, Yang Maha Kuasa senantiasa melimpahkan kepada kita semua bangsa Indonesia keselamatan, kesejahteraan, kebahagiaan dan perdamaian. Dan semoga kita semua bersatu dan bahagia dalam bingkai NKRI," ujar Prabowo. 

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Sesmawati