3
Netral English Netral Mandarin
11:45 wib
Jumlah korban meninggal akibat Covid-19 di Italia sudah melampaui 100 ribu orang. Kondisi itu membuat Italia menjadi salah satu negara yang mencatatkan rekor kematian tertinggi. Politisi Partai Demokrat (PD) versi kongres luar biasa (KLB) Max Sopacua membantah informasi yang menyebut pihaknya menjanjikan imbalan Rp100 juta untuk para kader partai yang bersedia menghadiri KLB
Pramono Anung Bilang Banjir Jakarta Tak Pernah Terjadi 20 Tahun, TZ: Kasus Korupsi Triliunan Tak Pernah Terjadi 75 Tahun 

Senin, 22-Februari-2021 12:45

Banjir di Jakarta beberapa waktu lalu.
Foto : Jagat Review
Banjir di Jakarta beberapa waktu lalu.
3

JAKARTA, NETRALNEWS.COM

Mantan Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain mengomentari sengit pernyataan Sekretaris Kabinet (Setkab) Pramono Anung yang menilai banjir Jakarta saat ini tidak biasa.

Tengku minta politikus PDIP itu lebih baik fokus pada penanganan kasus korupsi yang memakan uang negara hingga triliunan.

"Pak Pramono Anung yang terhormat. Saya kira pernyataan yang lebih manfaat adalah: Besarnya uang yg dikorupsi di BPJS Ketenagakerjaan, Jiwasraya, Asabri, Pelindo II, dll belum pernah terjadi di NKRI selama 75 tahun ini. Bukan begitu, pak?," tulisnya sepet dilansir Jakarta, (22/2/2021).

Seperti dilansir cuitan Tengku, dalam sebuah pemberitaan, Pramono mengatakan banjir Jakarta pada saat ini tidak biasa. Berdasarkan data Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, ada sedikitnya 113 RW yang mengalami banjir.

Pramono juga menilai cakupan banjir kali ini luas dan tidak pernah terjadi selama 15-20 tahun.

Reporter : PD Djuarno
Editor : Sulha Handayani