Netral English Netral Mandarin
23:42wib
Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo mewacanakan mengganti maskapai BUMN PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dengan Pelita Air milik PT Pertamina (Persero). Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) akan menggelar unjuk rasa mengevaluasi 2 tahun kinerja Jokowi-Ma'ruf bersama Gerakan Buruh Bersama Rakyat (Gebrak), Kamis (28/10).
Prasetyo Sebut, Besok DPRD DKI Gelar Paripurna Interpelasi Formula-E

Senin, 27-September-2021 13:00

Ketua DPRD DKI, Prasetyo Edi Marsudi
Foto : Istimewa
Ketua DPRD DKI, Prasetyo Edi Marsudi
12

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - DPRD DKI Jakarta berencana akan menggelar sidang paripurna interpelasi Formula-E pada Selasa (28/9/2021), besok.

Hal itu dikatakan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi mengatakan, pihaknya sudah menggelar rapat badan musyawarah (bamus) dalam membahas interpelasi. 

"Setelah rencana kerja, usulan-usulan, semua dibamuskan dan selesai. Disetujui tanggal 28 besok paripurna, jam 10 ya," kata Prasetyo usai rapat bamus, di gedung DPRD DKI, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (27/9/2021).

Menurut Prasetyo, sesuai aturan dalam menggelar hak interpelasi, dua frakai sudah cukup karena sudah melebihi dari 15 anggota. 

"Usulan dari 2 fraksi kan karena di tatib mengatakan 15 orang sudah cukup untuk dijadwalkan,' pungkasnya. 

Sebelumnya dua fraksi yakni PDIP dan PSI sudah menandatangani penggunaan hak interpelasi Formula E. Dari dua fraksi tercatat 33 anggota dewan. 

Sementara tujuh fraksi lainnya yakni, PKS, Golkar, Nasdem, Gerindra, Demokrat, PPP dan PKB dengan total 73 anggota tidak bersedia digelarnya interpelasi.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Sulha Handayani