Netral English Netral Mandarin
11:35wib
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengaku siap maju menjadi calon presiden (capres) di Pilpres 2024. Presiden Joko Widodo ingin agar pelaksanaan penyuntikan booster vaksin Covid-19 dilakukan mulai awal 2022.
Prediksi 7 Fraksi yang Menolak Interpelasi Formula E akan Berbalik Melawan Anies, DS: Para Oportunis Itu Bukan Tipikal Setia

Jumat, 03-September-2021 06:45

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan
Foto : Istimewa
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan
11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat Media Sosial Denny Siregar (DS) memprediksi 7 fraksi DPRD Jakarta yang menolak interpelasi Formula E akan berbalik melawan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Ketujuh fraksi yang menolak hak interpelasi Formula E tersebut yakni Golkar, PKS, Demokrat, PAN, NasDem, Gerindra, dan PKB-PPP.

"Kemungkinan, dari 7 fraksi yang kemaren makan malam dan bela Anies, akan keluar dari barisan dan melawan Anies," tulis Denny di akun Twitternya, Kamis (2/9/2021).

Denny juga mengatakan ketujuh fraksi tersebut merupakan oportunis yang bekerja berdasarkan kepentingan semata.

"Para oportunis itu bukan tipikal setia. Mereka bekerja hanya berdasar kepentingan semata..," ujarnya.

Sebelumnya sebanyak 33 anggota DPRD DKI Jakarta yang terdiri dari 25 anggota fraksi PDIP dan 8 anggota fraksi PSI resmi mengajukan hak interpelasi terhadap Anies Baswedan.

Salah satu Anggota DPRD DKI Jakarta, Fraksi PDIP, Rasyidi yang turut membubuhkan tandatangan mengatakan hak interpelasi mereka ajukan untuk membatalkan penyelenggaraan Formula E yang direncanakan digelar pada Juni 2022 mendatang.

Reporter : Sesmawati
Editor : Sulha Handayani