3
Netral English Netral Mandarin
11:20 wib
Partai Demokrat memecat sejumlah kader yang dianggap terlibat dan mendukung gerakan pengambilalihan kepemimpinan partai atau kudeta. Pertumbuhan jumlah orang kaya raya atau crazy rich di Indonesia diproyeksi bakal melampaui China seiring dengan proses distribusi vaksin Covid-19 dilakukan.
Presiden Real Madrid Positif COVID-19, Begini Keadaannya

Rabu, 03-Februari-2021 12:00

Presiden Real Madrid, Florentino Perez.
Foto : Marca
Presiden Real Madrid, Florentino Perez.
0

MADRID, NETRALNEWS.COM - Presiden Real Madrid Florentino Perez positif terinfeksi COVID-19, demikian diumumkan pihak klub yang dikutip Marca.

Dalam pernyataannya, sang juara bertahan Liga Spanyol itu mengatakan Perez tidak mengalami gejala apapun.

Hasil tes positif terhadap Perez terjadi setelah pelatih Real Zinedine Zidane juga positif COVID-19 pada bulan lalu.

Zidane tidak mengalami gejala apapun, dan telah kembali menangani tim di lapangan latihan pada pagi ini setelah menjalani periode isolasi.

Bek Real Nacho Fernandez juga diketahui positif COVID-19 pada pekan lalu.

"Real Madrid mengonfirmasi bahwa hasil tes yang dilakukan secara berkala mendapati bahwa presiden kami Florentino Perez memperlihatkan positif COVID-19, meski ia tidak mengalami gejala apapun," demikian pernyataan Real.

Perez sedang menjalani masa jabatan kedua sebagai presiden Real, yang dimulai pada 2009. Sebelumnya, ia juga menjabat sebagai orang nomor satu klub itu pada 2000 sampai 2006.

Selama Perez menjadi presiden mereka, Los Blancos memenangi lima gelar Liga Spanyol dan lima gelar Liga Champions.

Menurut laman resmi Real, Perez telah merestorasi gengsi Real Madrid secara internasional, meletakkan keuangan klub dalam bentuk yang bagus, mengubahnya menjadi klub terkaya di dunia.

Namun Real mengalami kesulitan pada musim ini. Mereka tertinggal sepuluh poin dari rival sekota Atletico Madrid di Liga Spanyol, juga telah disingkirkan Alyocano dari Piala Raja Spanyol pada bulan lalu. 

Reporter : Widita Fembrian
Editor : Widita Fembrian