Netral English Netral Mandarin
banner paskah
05:51wib
Polisi menduga kelompok kriminal bersenjata (KKB) membakar sejumlah fasilitas umum di wilayah Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua, lantaran sempat dijadikan sebagai Posko Komando Taktis alias Pos Kotis. Majelis Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) mengabulkan sebagian permohonan uji materi Undang-undang Nomor 19 Tahun 2019 tentang perubahan kedua atas UU Nomor 30 Tahun 2002 tentang KPK.
Heboh! Tidak Bisa Tidur, Pria Tajir Ini Beli Mobil Rp1,5 Miliar di Marketplace

Selasa, 12-January-2021 10:30

Indra Kesuma pria tajir beli Tesla di Tokped.
Foto : Instagram
Indra Kesuma pria tajir beli Tesla di Tokped.
47

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Seorang pria tajir bernama Indra Kesuma tampak gembira menyambut kedatangan mobil barunya Tesla yang dibelinya di sebuah marketplace.

Dalam sebuah video, Senin, (11/1/2021),  terlihat Indra Kesuma mengatakan bahwa sebelumnya tidak bisa tidur hingga pukul 4 pagi. Lantas ia sedang membuka salahs atu e-commerce dan mencari mbil Tesla.Awalnya ia terkejut ternyata mobildengan harga yang jukup fatastis tersebut tersedia di Tokopedia dan dapat dipesan untuk diantarkan ke rumah.

Keesokan harinya, mobil listrik tersebut tiba di rumahnya dan Indra langsung menyambutnya. Bahkan pembeli Tesla di jam 3 pagi ini merupakan yarng pertama kali terjadi.

Diketahui, Indra mebeli Tesla Model 3 dengan harga mencapai Rp1,5 Miliar. Nilai harga tersebut menurutnya sangat murah. Dengan mengeluarkan yang segitu ia bisa memiliki mobil listrik canggih tanpa kunci.

Berbeda dengan Indra, pemilik video bernama Cindy Prasetya memiliki kelupaan yang hakiki. Jadi ia kelupaan memiliki rumaj tiga tahun lalu dengan harga Rp1,5 miliar. Sebelumnya diingatkan tersa oleh pihak perumahan untuk segara terim kunci. Dirinya membeli rumah secara in house tiga tahun dan tidak terasa sudah berhasil lunas.

 

 

Reporter : Sulha
Editor : Sulha Handayani