Netral English Netral Mandarin
06:10wib
Putri salah satu pendiri Microsoft, Bill Gates yakni Jennifer Gates, sudah resmi menikah dengan pacarnya. Ia menikah dengan pria muslim dari Mesir bernama Nayel Nassar. Tim bulu tangkis putri China menjadi juara Piala Uber 2020 setelah mengalahkan Jepang pada final yang berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu (17/10/2021) dini hari WIB.
PSG Berhenti Berburu Pogba, Ternyata Messi Penyebabnya

Selasa, 10-Agustus-2021 11:20

Paul Pogba.
Foto : Mirror
Paul Pogba.
16

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -  Paris Saint-Germain telah menghentikan perburuan mendapatkan Paul Pogba musim ini karena lebih memprioritaskan transfer Lionel Messi, kata sejumlah laporan seperti dikutip laman Manchester Evening News, Selasa.

Manchester United sendiri menikmati transfer bagus musim panas ini setelah berhasil mendatangkan Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Namun masa depan Pogba yang tinggal 12 bulan lagi dalam kontraknya masih belum jelas dan terus dikait-kaitkan pindah ke Juventus, Real Madrid dan PSG.

Le Parisien menyebutkan bahwa Pogba yang disebut-sebut akan ditarik PSG kini mendadak berpeluang kecil ke Paris karena PSG fokus menuntaskan transfer Messi. Untuk itu Pogba kemungkinan besar di Old Trafford musim ini.

United juga kabarnya menolak berunding dengan PSG mengenai Pogba dan klub Prancis itu tak berhasil meyakinkan MU sekalipun mereka dan Pogba sudah mencapai kesepakatan pribadi untuk pindah.

PSG kini mencurahkan semua energinya untuk mendatangkan Messi setelah hengkang dari Barcelona, dan akan mempelajari lagi Pogba musim panas tahun depan.

Reporter : Widita Fembrian
Editor : Widita Fembrian