Netral English Netral Mandarin
04:08wib
Relawan Sahabat Ganjar kembali melakukan deklarasi mendukung Ganjar Pranowo untuk maju sebagai calon presiden 2024. Penembakan seorang ustad bernama Armand alias Alex di depan rumahnya Jalan Nean Saba, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Tangerang hingga kini masih menjadi misteri.
PUBG Mobile Versi 1.5 Hadirkan Rich Brian dan Elon Musk!

Rabu, 28-Juli-2021 10:00

Tampilan game PUBG versi 1.5.
Foto : IGN India
Tampilan game PUBG versi 1.5.
67

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - PUBG Mobile telah berkolaborasi dengan artis-artis ternama dan populer sejak tahun 2019. Sukses berkolaborasi dengan Blackpink dan Alan Walker, PUBG tidak lupa menggandeng rapper asal tanah air, Rich Brian dan juga CEO dari Tesla Motors, Elon Musk.

Bagi Brian Imanuel Soewarno, ini bukan pertama kalinya ia berkolaborasi dengan PUBG Mobile. Sebelumnya, Brian mengisi suara dalam PUBG Mobile bahkan salah satu lagu nya yang berjudul "Sydney" juga menjadi soundtrack game ini.

Dalam PUBG Mobile versi 1.5 ini, para pemain dapat menggunakan gaya dan karakter Rich Brian. Lebih menarik nya lagi, para pemain juga bisa melakukan gerakan menari ikonik Rich Brian dengan fitur RICH BRIAN Aerial Air Max Set dan Rich Brian Voice Pack.

"Kita juga punya in-game event Catch me if you can, di mana kalian bisa dapetin macam-macam hadiah termasuk freestyle rap outfit. Ingat, ini terbatas!." ujar Brian melalui akun Instagram resmi PUBG Mobile Indonesia.

Versi terbaru PUBG Mobile ini memperkenalkan mode permainan Mission Ignition dan transformasi futuristik. Di sinilah peran Elon Musk muncul dengan memancarkan kecanggihan mobil listrik Tesla.

Pemain dan penggemar setia PUBG Mobile juga berkesempatan untuk memenangkan Tesla Model Y dan Yamaha MT-25 dalam event “Real Car Draw” yang dipersembahkan oleh Elon Musk melalui kolaborasi Tesla Motors bersama PUBG Mobile.

"Kami berharap kemitraan baru ini akan membawa kolaborasi lintas batas kami ke tingkat berikutnya, memberikan lebih banyak elemen dan membawa lebih banyak antusiasme terhadap permainan," kata Marketing Manager Southeast Asia PUBG Mobile, Jenny Zhuang.

PUBG Mobile mencatat lebih dari 50 juta pengguna berpartisipasi dalam PUBG Mobile Versi 1.5 ini. 

Reporter : Viska Gabrila
Editor : Irawan HP