Netral English Netral Mandarin
21:45wib
Relawan Sahabat Ganjar kembali melakukan deklarasi mendukung Ganjar Pranowo untuk maju sebagai calon presiden 2024. Penembakan seorang ustad bernama Armand alias Alex di depan rumahnya Jalan Nean Saba, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Tangerang hingga kini masih menjadi misteri.
Puji Agnes Mo dan Cinta Laura, DS: Kalau Mereka Sibuk Bikin Meme, seperti BEM UI ya Pasti ga akan Jadi Apa-Apa

Kamis, 01-Juli-2021 13:50

Pegiat Media Sosial Denny Siregar
Foto : Istimewa
Pegiat Media Sosial Denny Siregar
12

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat Media Sosial Denny Siregar (DS) memuji dua artis muda yang membanggakan.

Dalam cuitannya Denny mengatakan Agnes Mo dan Cinta Laura merupakan contoh generasi milenial yang berprestasi tidak hanya di dalam negeri tapi juga berprestasi sampai keluar negeri.

"Agnes Mo & Cinta Laura contoh generasi milenial yang berprestasi smp keluar negeri," tulis Denny, Kamis (1/7/2021).

Lebih lanjut Denny menyebutkan, bukan hanya prestasi saja, tapi keduanya juga membanggakan dalam sumbangsih kepada orang-orang yang membutuhkan.

"Bukan itu aja. Sumbangsih mrk ke org yang membutuhkan jg nyata. Agnes bikin klinik bantu Covid. Cinta bantu sekolah2 yg kurang biaya," ujarnya.

Di akhir cuitannya, Denny menyinggung meme yang dibuat oleh BEM UI yang mengkritik presiden dan membandingkan dengan Agnes dan Cinta Laura yang  sibuk menorehkan prestasi.

'Kalau mrk sibuk bikin meme, ya pasti ga akan jadi apa2..," pungkasnya.

Sebelumnya Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) menggunggah  kritik keras Presiden Joko Widodo (Jokowi) lewat julukan 'The King of Lip Service'. Kritikan BEM UI itu menimbulkan kontroversi.

Kritikan terhadap Presiden Jokowi itu disampaikan BEM UI melalui akun Twitternya, @BEMUI_Official pada Sabtu (26/6/2021). BEM UI mengunggah foto Jokowi yang sudah diedit dengan background gambar bibir lengkap dengan mahkota raja.

"JOKOWI: THE KING OF LIP SERVICE," tulis BEM UI dalam caption unggah tersebut.

Reporter : Nazaruli
Editor : Sesmawati