Netral English Netral Mandarin
08:39wib
Sebanyak 75,6 persen warga menyatakan puas terhadap kinerja Presiden Joko Widodo secara umum dalam survei yang dirilis Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC). Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto minta lakukan peningkatan kapasitas tempat tidur untuk pasien Covid-19 di rumah sakit sebesar 30-40 persen.
Puji Partai Ummat, Musni: Selalu Viral di Google, Ini Tidak Terjadi pada Parpol Manapun

Senin, 03-Mei-2021 19:57

Rektor Universitas Ibnu Chaldun sekaligus Sosiolog Musni Umar
Foto : Istimewa
Rektor Universitas Ibnu Chaldun sekaligus Sosiolog Musni Umar
11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Sosiolog Musni Umar menilai, Partai Ummat merupakan partai yang hebat dan menarik. Ada lima alasan mengapa Musni menyebut partai yang dideklarasikan pada Kamis (29/4/2021) itu hebat dan menarik.

Pertama, karena Partai Ummat didirikan oleh Prof Dr M. Amien Rais, Ketua Umum PP Muhammadiyah 1995-1998, Ketua MPR 1999-2004 dan Ketua Umum PAN 1998-2020.

Kedua, Musni menyebut Partai Ummat hebat karena ketua umumnya, yakni Ridho Rahmadi merupakan seorang IT bergelar Ph.D. Diketahui, Ridho adalah menantu dari Amien Rais.

"Partai Ummat dipimpin oleh seorang cendekiawan muda bergelar Ph.D pakar IT," kata Musni dalam tulisannya berjudul 'Partai Ummat: Partai Harapan Rakyat Indonesia' yang diunggah di websitenya, arahjaya.com, dikutip Senin (3/5/2021).

Alasan ketiga, Musni mengatakan bahwa Partai Ummat diisi para politisi senior dari berbagai macam partai politik dan aktivis.

"Keempat, Partai Ummat selalu viral di google dalam pemberitaan yang tidak terjadi pada partai politik manapun," ujar Musni. 

"Kelima, Partai Ummat mendapat apresiasi dari publik di berbagai daerah di seluruh Indonesia," jelas Rektor Universitas Ibnu Chaldun (UIC) itu. 

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Sesmawati