Netral English Netral Mandarin
10:11wib
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengaku siap maju menjadi calon presiden (capres) di Pilpres 2024. Presiden Joko Widodo ingin agar pelaksanaan penyuntikan booster vaksin Covid-19 dilakukan mulai awal 2022.
Pulang dari Resepsi Pernikahan Lesty-Billar, Shireen Sungkar Kelaparan Hingga Dapat Souvenir Emas

Selasa, 31-Agustus-2021 10:00

Shireen Sungkar dapat emas dari pernikahan Lesty Kejora-Rizky Billar.
Foto : Youtube/The Sungkars Family
Shireen Sungkar dapat emas dari pernikahan Lesty Kejora-Rizky Billar.
31

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Pasangan Artis Rizky Billar dan Lesty Kejora baru saja selesai melangsungkan sebuah resepsi pernikahan. Resepsi dihadiri oleh tamu undangan terbatas, keluarga dan kerabat terdekat. 

Salah satu tamu undangan dari kalangan artis yang turut diundang adalah Shireen Sungkar. Shireen bahkan mengabadikan momentum datang ke undangan itu melalui daily vlog di Youtubenya. 

Sepulang dari resepsi, Istri dari Teuku Wisnu langsug membongkar souvenir yang dia dapatkan dari acara resepsi mewah itu. Tak menunggu sampai di rumah, unboxing souvenir dilakukan Shireen di dalam mobil. 

Shireen tampak memperoleh dua buah tangan. Pertama, sebuah kotak berwarna ungu. Kedua, sebuah goody bag berwarna putih bertuliskan “The Wedding of Leslar”. 

Ketika dibuka, kotak ungu tersebut rupanya berisi makanan. Isinya terdiri dari nasi, ayam, jus, dan makanan penutup yang manis. 

“Aku tuh lupa kalau dikasih makanan. Makannya dari tadi laper, mau beli apa ya? Ternyata ada makanan enak,” ujar Shireen, dikutip dari tayangan Youtubenya, Senin (31/8/2021). 

Selanjutnya, Adik dari Zaskia Sungkar itu lantas beranjak membuka tas putih berisi souvenir. Dia mendapati sebuah amplop kecil dan ketika dibuka ternyata berisi emas dengan berat 0,25 gram. “Masya Allah terima kasih,” ujar Shireen. 

Selain itu ada pula sebuah kotak bernuansa hitam dan putih yang ketika dibuka berisi parfum. Terdapat dua parfum yang diperuntukkan bagi pria dan wanita. 

“Ada lagi parfum. For her, for him. Hmm, wanginya Masya Allah,” kata Adik Ipar Irwansyah itu. 

Selainitu ada pula souvenir berupa kosmetik dan perhiasan. Shireen mendapatkan perhiasan berupa gelang yang memiliki dua permata ungu. 

Mendapatkan makanan dan souvernir, Shireen merasa senang dan bersyukur. Dia mendoakan agar hubungan pernikahan Leslar alias Lesty-Billar berkah dan selalu bahagia. 

“Berkah selalu rumah tangganya. Selalu bahagia. Jadi keluarga sakinnah, mawaddah, warrahmah. Terbaik untuk kalian berdua,” doa Shireen. 

 

 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP