Netral English Netral Mandarin
12:04wib
Publik dihebohkan dengan ucapan selamat hari raya dari Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas kepada umat Baha'i. Video itu jadi sorotan karena Baha'i bukan salah satu dari enam agama yang diakui negara. Menaker Ida Fauziyah menyatakan karyawan dengan gaji di atas Rp 3,5 juta tetap bisa mendapatkan Bantuan Subsidi Upah (BSU) sebesar Rp 1 juta.
Qodari Mengaku Dirinya Penggagas Jokpro 2024, Muannas Malah Bilang Begini

Minggu, 20-Juni-2021 13:15

CEO Cyber Indonesia, Muannas Alaidid
Foto : Istimewa
CEO Cyber Indonesia, Muannas Alaidid
6

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - CEO Cyber Indonesia, Muannas Alaidid ikut mengomentari munculnya Komunitas Jokowi-Prabowo 2024 atau disingkat Jokpro.

Jokpro 2024 ini mendukung Jokowi untuk maju kembali sebagai presiden tiga periode berdampingan dengan Prabowo.

Penasihat Jokpro M Qodari yang juga dikenal sebagai Direktur Eksekutif Indobarometer ini mengakui dirinya adalah penggagasnya. Alasan dia membuat tersebut, agar tidak terjadi polarisasi masyarakat seperti di Pilpres 2019.

"Pengagas pertama saya, karena saya melihat masalah polarisasi di tahun 2024 itu kecenderungannya akan semakin menguat, lebih kuat dibandingkan 2014 dan 2019. Solusinya menggabungkan dua tokoh merupakan representasi terkuat masyarakat Indonesia yaitu Prabowo dan Jokowi, Jokowi dan Prabowo sehingga polarisasi itu tidak terjadi," katanya lewat pesan suara, Jumat (18/6/2021).

Terkait hal itu Muannas mengatakan bahwa Qodari bukanlah pendukung Jokowi karena soal wacana 3 periode itu sudah ditolak sendiri oleh Jokiwi."Saya yakin betul si qodari ini bukan pendukung jokowi, gagasannya soal wacana 3 periode sdh jelas ditolak sendiri oleh jokowi," tulis Muannas di akun twitternya.

Muannas pun menilai bahwa Qodari mempunyai ambisi yang berbeda dengan Jokoqi.

"Ambisi qodari beda dengan ambisi jokowi," ujarnya.

Reporter : Sesmawati
Editor : Sulha Handayani