Netral English Netral Mandarin
21:01wib
Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo mewacanakan mengganti maskapai BUMN PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dengan Pelita Air milik PT Pertamina (Persero). Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) akan menggelar unjuk rasa mengevaluasi 2 tahun kinerja Jokowi-Ma'ruf bersama Gerakan Buruh Bersama Rakyat (Gebrak), Kamis (28/10).
Rachel Vennya Sudah Kenalkan Kekasih Baru pada Kedua Anak, Bagaimana Bila Hubungannya Gagal Lagi?

Selasa, 03-Agustus-2021 13:15

Rachel Venya dan dua anaknya.
Foto : Instagram.
Rachel Venya dan dua anaknya.
22

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Selebriti Instagram (Selebgram) Rachel Vennya sudah mulai terbuka di depan publik bersama dengan kekasih barunya, Salim Nauderer. Rachel tampak kerap membagikan momen dan potret bersama di akun Instagram yang memiliki 6,1 juta pengikut. 

Mantan Istri dari Niko Al Hakim itu mengaku, Salim usianya lebih tua satu tahun darinya. Rachel sendiri tidak mengerti, mengapa di situs pencarian, keterangan lahir kekasihnya adalah 1997, padahal Salim lahir pada 1994. 

“Aku 1995 atau muka dia kaya anak SD? 

Kalau sifatnya hmm kayaknya kt sama2 dewasa? Blm tau jg sih guys tunggu tahun berikutnya ya stay tune,” ujar Rachel saat melakukan Question and Answer di akun pribadinya, Selasa (3/8/2021). 

Rachel juga menanggapi pertanyaan, bagaimana bila hubungannya dengan Salim gagal, seperti hubungannya dengan Niko. 

“be. here. now. 

Aku lumayan suka mikirnya kejauha dari dulu, tp sekarang aku coba untuk “be present” aja, kalo ga meant to be ya berarti enggak, kalo iya berarti iya, ga mau musingin banget akhirnya gimana yg penting saat ini detik ini perasaannya gimana? Klo happy ya be present, be here,” terang pengusaha obat pelangsing ini. 

Lebih lanjut, wanita yang memutuskan telah melepas hijab ini ternyata sudah mengenalkan Salim pada kedua anaknya. Seperti diketahui, pada pernikahan sebelumnya, dia telah dikaruniai dua orang anak, yakni Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim. 

Kedua anaknya yang akrab disapa Biru dan Chava memanggil Salim dengan sebutan “Om Salim”. Panggilan om memang sudah lumrah digunakan sebagai panggilan anak-anak kepada teman-teman Rachel. 

“Tau kok, bilangnya ya Om Salim, mereka liat Salim kayak selayaknya temen2 aku yg lainnya aja 

Ada om Vijhai, om Galih, om Vasco, om Darrel, om Raphael,” terang selebgram fashion ini. 

Rachel jelaskan bahwa semua orang memiliki prinsip-prinsipnya tersendiri. Sedangkan prinsip Rachel, apabila ada orang yang sayang padanya, maka harus satu paket, sayang juga pada anak-anaknya. 

“Termasuk temen2 aku juga, kalo anak2 aku ga suka sama salah satu temen aku, pasti aku ga bolehin dia ke rumah hahak tapi selama ini mereka selalu jadi anak emas temen2 aku sih dan semaunya sayang abang (Biru) dan adik (Chava),” terang Rachel.  

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani