Netral English Netral Mandarin
02:56wib
Aparat dari satuan TNI dan Polri akan menjadi koordinator dalam pelaksanaan tracing (pelacakan) Covid-19 dalam Pemberlakuan Pembatasan Sosial Masyarakat (PPKM) yang kembali diperpanjang. Presiden Joko Widodo memberi kelonggaran selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 diperpanjang mulai 26 Juli hingga 2 Agustus 2021.
Raditya Oloan akan Dimakamkan Besok di San Diego Hills

Sabtu, 08-Mei-2021 16:12

Raditya Oloan akan Dimakamkan Besok di San Diego Hills
Foto : Antara
Raditya Oloan akan Dimakamkan Besok di San Diego Hills
28

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -Suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan Panggabean, akan dimakamkan di pemakaman Sandiego Hills, Karawang, Jawa Barat, pada Minggu pagi, 9 Mei 2021.

Adik kandung Raditya, Icha, mengatakan pada pukul 08.30 WIB akan ada ibadah tutup peti terakhir dan kemudian jenazah akan langsung dibawa ke Sandiego Hills.

"Selang satu jam pergi ke Sandiego Hills lalu ibadah singkat dan menurunkan jenazah ke peristirahatan terakhir," kata Icha dalam jumpa pers di Rumah Duka Sentosa RSPD Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu, (8/5/2021).

Icha mengatakan tidak ada permintaan khusus dari Raditya atau pun Joanna yang secara khusus meminta untuk dimakamkan di Sandiego Hills. Bagi keluarga, tempat tersebut dinilai yang paling tepat.

"Radit enggak ada permintaan khusus. Tapi kami merasa itu tempat terbaik dari sisi tempat makam, enggak ada alasan khusus," ujar Icha, dilansir Antara.

Dalam situasi pandemi, pihak keluarga menyadari tidak memungkinkan untuk mengajak banyak orang ke prosesi pemakaman. Untuk itu, keluarga telah menyiapkan siaran langsungnya yang dapat disaksikan melalui kanal YouTube Muda TV.

"Kami sih sebetulnya bersyukur kalau teman-teman ada yang mau ikut mengantar sampai ke sana tapi karena situasi masih kayak gini, bisa lihat di YouTube aja YouTube-nya Muda TV jadi silahkan streaming online dari situ aja itu untuk meminimalisir risiko ya," kata Icha.

 

Reporter : Antara
Editor : Sulha Handayani