Netral English Netral Mandarin
02:33wib
Partai Ummat  menyinggung dominansi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam evaluasi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. China kembali menggertak Amerika Serikat setelah Presiden Joe Biden menyatakan bahwa ia akan membela Taiwan jika Negeri Tirai Bambu menyerang.
Raffi Ahmad Akui Bukan Jatuh Cinta dengan Nagita Slavina

Rabu, 06-Oktober-2021 08:30

Raffi Ahmad.
Foto : Instagram
Raffi Ahmad.
7

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Presenter Ternama Raffi Ahmad akui, sebelum menjadi Istri dari Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi, dirinya sering jatuh cinta. Tetapi akhirnya Raffi menyadari, dirinya bukan jatuh cinta dengan Gigi. 

“Sama Nagita bukan jatuh cinta, tapi batin melebur jadi satu. Kalau cinta bisa hilang, sayang mah beda. Kalau kita emang udah lebih dari itu,” ujar Raffi saat berbincang dengan Mertuanya, Rieta Amelia, dikutip dari tayangan Youtubenya, Rabu (6/10/2021). 

Melalui semua proses perjalanan percintaan dan kehidupan, membentuk Raffi dan Gigi semakin dewasa. Keduanya juga jadi mengerti banyak hal tentang hidup setelah menjalani kehidupan bersama. 

“Dari awal sayang, sekarang lebih sayang tapi bukan kaya orang pacaran. Lebih luas dan dalam. Nagita itu sosok di hati yang sudah ada tempat spesial,” terang Raffi. 

Raffi juga ungkap Gigi memiliki kelebihan dibanding dengan wanita-wanita lain yang pernah dekat dengannya. Raffi menyukai Gigi yang memiliki prinsip kuat, bisa diajak mengobrol soal perbedaan pandangan, mau mendengarkan, sabar, dan memiliki toleransi yang tinggi. 

“Aku sama dia nggak pernah berantem, tapi ngobrol. Gigi juga bilang, ini kan rumah tangga aku sama kamu, terserah orang mau ngomong apa, yang penting dia hanya percaya dari aku,” ujar Raffi. 

Pernyataan ini disampaikan Raffi, pasalnya hubungan dia dan Gigi tampak prosesnya begitu cepat. Raffi dan Gigi tidak sempat saling berkenalan lebih jauh sebagai sepasang kekasih. Gigi lebih memilih untuk cepat dinikahi. Berbeda dengan wanita-wanita yang dipacari Raffi sebelumnya, memiliki hubungan 2, 3, hingga 4 tahun. 

Selepas menikah, mereka langsung dikaruniai anak dan Gigi menjadi jauh lebih dewasa dibanding yang Raffi kenal sebelumnya. Raffi menduga, Gigi selama ini merasakan manisnya kehidupan karena tinggal bersama Mama Rieta.

“Kalau sama gue pahit, bukan karena aku nggak kasih bahagia tapi karena ada cobaan jadi lebih kuat. Awalnya dia suka diem, nangis karena dia dasarnya cengeng. Tapi sekarang aku tahu mana nangis karena sakit hati,mana yang karena manja aja,” jelas Raffi.

Kini Raffi dan Gigi senang, karena di kehidupan mereka akan hadir kembali buah hati berjenis kelamin laki-laki. Raffi dan Gigi juga tidak angsung ngotot ingin tambah anak, sedikasihnya oleh Allah. Bahkan apabila hanya diberi dua anak, Gigi pun tidak keberatan. 

Di sisi lain, mereka juga mengaku akan berusaha menambah momongan lagi. Mama Rieta sendiri berharap agar Raffi dan Gigi bisa menambah dua anak perempuan lagi, setelah kehamilan kedua kali ini. 

 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP