Netral English Netral Mandarin
07:09wib
Menkes Singapura meminta pasien Covid-19 yang masih muda dan telah mendapatkan vaksin penuh untuk dirawat di rumah mengingat kapasitas unit gawat darurat hampir penuh. KPK menjadwalkan pemanggilan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai saksi dugaan korupsi pengadaan lahan di Munjul, Cipayung, Jakarta Timur, hari ini.
Raffi Ahmad Buka Loker, Server Langsung Drop, Cek Ini Syaratnya

Selasa, 20-Juli-2021 09:48

Rans Entertainment buka lowongan kerja.
Foto : Instagram
Rans Entertainment buka lowongan kerja.
8

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Rans Entertainment bukan lowongan kerja terutama untuk mereka yang memiliki latar belakang bidang keuangan.

Dilansiar dari laman Instagramnya, Senin, (19/7/2021), tertulis “Kesempatan buat kalian bergabung. Kirim CV Cover Letter-nya ya sesuai ketentuan.”

Sementara syarat yang dibutuhkan adalah berpendidikan minimal D3 jurusan konomi, perempuan/laki-laki, usia tak lebih dari 26 tahun, baru lulus dan memiliki komunikasi yang baik serta tentu saja bisa menganalisa keuangan.

Presenter Raffi Ahmad mengungkapkan jika banyak orang yang ingin bekerja ikut dirinya,  Seperti yang baru-baru ini ia kisahkan, server rumah produksi miliknya, Rans Entertainment, jebol. Hal itu akibat membludaknya jumlah pendaftar, Kamis (01/07/2021).

Sebelumnya, Rans Entertainment memang tengah membuka 20 lowongan pekerjaan untuk menambah kru rumah produksi miliknya.

"Kemarin itu (buka) pendaftaran cuma buat 20 orang, yang daftar 150.000 (orang)," ungkap suami Nagita Slavina itu kepada Vega Darwanti di kanal YouTube-nya.

Sebelumnya, Vega Darwanti menyebut Raffi Ahmad merupakan orang yang loyal terhadap para karyawannya.

"Kalau kerja sama Aa' pasti makmur, sampai kemarin open recruitment sampai jebol servernya, saking banyaknya," tutur Vega, dilansir Bangkapos.

Sebelumnya diberitakan, Raffi Ahmad memutuskan menerapkan seluruh karyawannya untuk bekerja dari rumah atau work from home karena kasus harian Covid-19 meningkat tajam.

Ketika karyawannya bertanya terkait gaji apakah akan dipotong karena WFH atau tetap, Raffi langsung menimpali akan menambahkan gaji sebesar 20 persen.

"Justru karena work from home gue tambahin, gue tambahin 20 persen," tandasnya.

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Sesmawati