Netral English Netral Mandarin
16:04wib
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengkritik peran Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sebagai pengawas keuangan negara, namun tidak ada pihak ketiga yang mengawasinya. Para ilmuwan di Afrika Selatan mendeteksi varian Covid-19 baru yang memiliki banyak mutasi. Varian ini disinyalir jadi penyebab tingginya penyebaran kasus di negara tersebut.
Rakyat Susah, Anak Pejabat Malah Pamer Nikmatnya Bulan Madu di Negeri Orang, Mustofa: Buzzernya Ngejek 'Ente Iri Bilang aja'

Sabtu, 17-Juli-2021 09:28

Mustofa Nahrawardaya
Foto : Twitter/Mustofa Nahrawardaya
Mustofa Nahrawardaya
12

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politikus Mustofa Nahrawardaya mengecam kabar anak pejabat malah pamer bulan madu di negeri orang di tengah pandemi dan rakyat susah.

Ia juga menyindir para buzzer yang membela anak pejabat tersebut.

"Sama sekali tidak sensitif. Saat rakyat kesulitan, pejabatnya pamer-pamer kemudahan. Saat rakyat nelan pil pahit, keluarga mereka pamer nikmatnya bulan madu di negeri orang. Lalu buzzernya ngejek: "Kalau ente iri, bilang aja", cuit Mustofa Nahrawardaya, Sabtu 17 Juli 2021.

Sebelumnya diberitakan, ramai di Twitter perbincangan soal sosok anak pejabat yang berbulan madu di Jepang di tengah-tengah pandemi. Beberapa foto yang dikaitkan dengan kabar tersebut pun viral di media sosial Twitter.

Salah satu akun yang menyampaikan cuitan terkait kabar tersebut ialah @eza*h. Ia menulis sindiran terhadap sosok anak pejabat tersebut pada Rabu (14/7/2021).

Akun tersebut bahkan menyebut sikap anak pejabat tersebut tak memiliki empati pada masyarakat dan pemerintah yang sedang berjuang melawan Covid-19.

"Hoo jadi sedang ada anak pejabat yang sedang honeymoon ke Jepang di tengah pandemi dengan case 40 ribu lebih seperti ini. Tone deaf dan ga ada empatinya pula," tulis akun tersebut dikutip BeritaHits.id, Rabu (14/7/2021).

Akun Twitter itu juga mengatakan bahwa sosok anak pejabat yang sedang hangat dibicarakan tersebut ayahnya adalah tokoh penting yang mengurus Covid.

"Mirisnya, bapaknya adalah pejabat penting yang mengurus Cov di pemerintah Ekuador sana Inget ya, Ekuador," lanjutnya.

Akun Twitter lain juga menyinggung soal sosok anak pejabat tersebut. Akun @AREAJ**ID bahkan mengunggah beberapa foto tangkap layar memperlihatkan sosok pria bermasker dan juga foto koper.

"Anak menteri malah honeymoon ke luar negeri saat Indonesia PPKM. Apakah dia tidak percaya dengan kinerja bapaknya sendiri?" tulis akun tersebut, Rabu (14/7/2021).

Ada juga akun Twitter @faiza**i yang menuliskan cuitan tentang sosok anak pejabat tersebut.

"Anak menteri cabut ke luar negeri pas ppkm karna ga yakin sama yang dikerjain bapaknya ya," tulis akun tersebut.

Para warganet yang melihat cuitan-cuitan tersebut lantas memberikan beragam komentar. Beberapa dari mereka menyampaikan tanggapan-tanggapan kocak yang menyindir sosok tersebut.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Nazaruli

Berita Terkait

Berita Rekomendasi