Netral English Netral Mandarin
22:54wib
Presiden Joko Widodo mengatakan, kondisi dunia saat ini penuh dengan ketidakpastian dan persoalan yang lebih kompleks dibandingkan sebelumnya. Sistem perawatan kesehatan Singapura terancam kewalahan menghadapi lonjakan covid-19.
Ramai-ramai Artis Hapus Tato, Ternyata Ini Alasannya

Senin, 27-September-2021 10:30

Para artis yang sudah menghapus tatonya.
Foto : Instagram Hebohcom.
Para artis yang sudah menghapus tatonya.
13

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Beberapa artis Tanah Air memutuskan untuk memiliki tato di tubuhnya. Biasanya tato mereka bertuliskan nama, tanggal istimewa atau wajah dari orang kesanyangan mereka.

Namun, ada yang memilih untuk menghapus tato tersebut dengan berbagai alasan. Dilansir dari Instagram heboh.com, berikut derretam artis yang menghapus tataonya dengan beragam alasan.

Sheila Marcia

Ia baru-baru ini memilih untuk menghapus tato di seluruh tubuynya. Ibu empat anak ini aakan menghapus tatonya secara bertahap. Sheila pun menyebut alasan menghapus tatapi karena faktor keluarga.

Celine Evangelista

Eva diketahi menghapus tato di tubunya menskipun merasa takut karena sakit. Namun ia memberanikan diri  dan membgikan momen saat diinya menghapus tato di Instagram pribadinya.

Natalia Holscher

Sebelum menikah  dengan Sule, Nathalie juga menghapus tatonya. Ia pun ditemani Sule saat dirinya menjaani perawatan laser walau merasa sakit Nathalie dapat menahannya.

Nikita Mirzani

Nikita juga salahs atuoartis yagn memutuskan untui megnhilangakan tato di tubuhnya. Keputusan ini ia ambil karena dirinya mulai seriius berbisnis, koleganya banyak orang-orang terhormat, sehigga ia segan jika bertatao. Nikita juga mengaku ingin bernampilan rapi.

Olla Ramlan

Olla sebelum menikahi Aufar sudah mantap untuk menghilangkan tatonya. Ia menghapus tatao itu atas perminta suaminya sendru, Olla pun merasakan eksakitan sat proses penghapusan ataonya namun iia tak mempedulikannya.

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Wahyu Praditya P