Netral English Netral Mandarin
06:23 wib
Sony Pictures mengumumkan tunda perilisan film baru mereka. Film Cinderella yang sedianya dijadwalkan rilis pada 5 Februari 2021 diundur ke 16 Juli 2021. Film Ghostbusters: Afterlife juga diundur. Kementerian Kesehatan menegaskan, hampir tak mungkin seseorang yang divaksin Sinovac terinfeksi virus corona karena vaksin. Sebab, vaksin tersebut berisi virus mati.
Peramal: Artis yang Kelihatan Adem Ayem Bakal Cerai Tahun Depan, Siapakah?

Sabtu, 26-December-2020 04:55

Ramalan 2021 akan ada artis top cerai.
Foto : Ramalan
Ramalan 2021 akan ada artis top cerai.
14

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Peramal Suci Afriani atau yang biasa dipanggil di Instagramya Mommy Ramal mengingatkan para selebriti untuk menjaga keutuhan rumah tangganya.

Sebab pada 2021 ia melihat akan ada artis yang cerai padahal saat ini terlihat rumah tangganya adem ayem.“Kalau ramalan dari dunia hiburan sih ya tetep akan ada artis yang meninggal dunia karena sakit  dan juga kecelakaan.Terus awin ceraii juga ada, artis yang selama ini adem-adem saja ada kabar yang mengejutkan dan tiba-tiba bercerai rumah tangganya” ujar Mommy Ramal pada netralnews, Jumat, (25/12/2020).

Selain itu, beberapa artis juga rumah tangganya akan viral sementara bukan karena prestasinya.



Ia juga melihat akan ada bencana alam dan lumayan akan banyak merenggut nyawa manusia, gunung dan laut jugaa yang tahun ini agak tenang karena fokus pada covid-19. Tapi pada tahun depan gunung laut akan memuntah kan isinya makanya akan terjadi beberapa bencana.

Selain itu, kecelakaan transportasi udara dan darat yang lumayan besar dan jadi tragedii besar tahun depan.Berita baiknya, covid-19 sudah mulai mereda juga apa lagi sudah ditemukan vaksin.

Sementara melihat pemerintahan, tahun depan akan sedikit  saja kembali naik untuk sektor ekonomi. Meski begitu pariwisata masih jalan di tempat dan belum meningkat signifikan atau berkembang.

“Akan ada salah satu tokoh masyarakat yang lumyan disegani akan tersangkut kasus juga dan urusannya dengan kepolisian dan KPK. Tokoh-tokoh publik di tahun depan lumayan banyak yang tertangkap kasus korupsi dengan berbaga  maslah.

Mommy Ramal juga menerawang akan ada salah satu pusat pembelanjaan yang cukup besar  tutup atau bangkrut.  “Tapi secara general akan sedikit meningkat dan kembali pulih perekonomian negara ini,” tandas Mommy Ramal.

 

Reporter : Sulha
Editor : Sulha Handayani