Netral English Netral Mandarin
13:51wib
Ebrahim Raisi dinyatakan sebagai presiden terpilih Iran setelah penghitungan suara pada Sabtu (19/6/2021). Koordinator Tim Pakar sekaligus Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito terkonfirmasi positif Covid-19 menyusul aktivitasnya yang padat dalam dua pekan terakhir ini.
Resmi Menduda di Usia 22 Tahun, Muhammad Alvin Faiz Ungkap Penyebab Perceraian

Kamis, 20-Mei-2021 21:20

Muhammad Alvin Faiz umumkan perceraian dengan Istrinya, Larissa Chou.
Foto : Instagram Alvin Faiz
Muhammad Alvin Faiz umumkan perceraian dengan Istrinya, Larissa Chou.
2

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Putra Mendiang Ustaz Arifin Ilham yang bernama Muhammad Alvin Faiz umumkan perceraian dengan Istrinya, Larissa Chou melalui unggahan di Instagram. 

Pria berusia 22 tahun itu katakan, keputusan perceraian sebelumnya telah melalui proses yang panjang. Hingga akhirnya per hari ini, Kamis (20/5/2021), gugatan dari Larissa sudah sampai di pengadilan. 

Fokus keduanya sekarang adalah sama-sama kompak untuk kebaikan anaknya ke depan, yang bernama Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

"Saya mewakili keluarga jika selama 5 tahun ini ada kata-kata atau perlakuan yang tidak baik selama ini entah disengaja ataupun tidak disengaja, kami mohon maaf sebesar besarnya," ucap permintaan maaf Alvin, dikutip dari unggahan Instagramnya, Kamis (20/5/2021).

Alvin dan Larissa yang menikah pada 2016 lalu juga sampaikan permohonan maaf karena belum bisa memberikan contoh yang baik kepada sahabat-sahabatnya. Diakui keduanya hanyalah seorang manusia yang fakir ilmu dan perlu banyak belajar lagi.

Alvin mengaku, ada banyak sekali pelajaran yang keduanya ambil dari 5 tahun perjalanan pernikahan. Harapan dia, sahabatnya semua bisa mengambil pelajaran dan hikmah dari apa yang telah mereka lalui. 

"Jika ada kebaikan tentu datangnya dari Allah swt, jika ada kekurangan dan kesalahan tentu tidak lain datangnya dari pribadi kami sendiri," kata pria yang memiliki banyak penggemar ini.

Alvin lantas mohon doa untuk mereka bertiga, supaya dilancarkan, diberkahi, dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT untuk langkah-langkah mereka ke depan. 

Dia juga tegaskan bahwa perceraiannya tidak didasari adanya orang ketiga, kekerasan yang mengandung fisik, atau hal yang serupa. 

Keduanya melihat bahwa sudah tidak sejalan lagi ke depannya, dan memutuskan untuk mengambil langkah berat perceraian yang tentu bukanlah hal yang keduanya inginkan. 

Keduanya juga mengaku sudah berkomitmen untuk menjaga hubungan baik kedepan, dan sama-sama kompak untuk membesarkan buah hati mereka berdua.

"Kurang lebihnya mohon maaf, mohon doanya dari sahabat semua, wassalamualaikum wr wb," tutup dia.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP