Netral English Netral Mandarin
18:42wib
Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) Antonio Guterres memperingatkan dunia berada di jalur bencana lantaran pemanasan global yang terus berlangsung. Uji kepatutan dan kelayakan (fit and proper test) terhadap 11 calon hakim agung usulan Komisi Yudisial (KY) di Komisi III DPR akan digelar pada pekan depan.
Rey Mbayang Merasa Beruntung Memperistri Dinda Hauw saat Pernikahan Lesty-Billar: Pikiran Lo Pada yang Kotor

Jumat, 20-Agustus-2021 15:30

Pasangan suami istri Linda dan Mbayang.
Foto : Selebriti
Pasangan suami istri Linda dan Mbayang.
29

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Artis Rey Mbayang ungkap, selama acara pernikahan Aktor Rizky Billar dan Pedangdut Lesty Kejora, dirinya terus memandangi Sang Istri, Dinda Hauw. Rey mengaku memperhatikan mata sang istri sambil tersenyum dalam. 

Rey mengaku, seolah ingin mengatakan sesuatu. Sampai akhirnya Dinda mengirim pesan WhatsApp kepada Rey. Pesan yang Rey terima dari Dinda, membuat dirinya semakin merasa beruntung telah memperistri sahabat dari Billar, yakni Dinda.

Dan masya Allah.. 

Skli lagi aku bilang kalau aku adalah laki laki beruntung yang punya kamu,” ujar Rey, dikutip pada Jumat (20/8/2021). 

Pernyataan itu disampaikan Rey melalui kolom komentar dari unggahan Dinda di Instagram. Dinda sendiri mengunggah potret bersama Rey, Billar dan Lesty yang tengah berbahagia di pelaminan. 

Tapi tak diduga, komentar Rey justru menuai komentar dari warganet. Banyak yang menebak dan menduga apa isi pesan WhatsApp yang dikirimkan Dinda, sehingga Rey mengaku merasa beruntung telah memperistri Dinda. 

Pasti isi chat nya gini. Ayah malam ni malam jumat ayo cepet pulang *emoticon*,” ujar warganet @j*ngan***.

Rey semua cwo juga merasa beruntung klw dapet wanita yg tepat,,,laki gua juga sering ngomong bgtu ke gua krn dia ngerasa usaha dia maju pesat setelah nikah ama gue,,,tapi gk di kolom komentar juga x,,,apalagi billar ya dia beruntung bgt dapetin sang kejora,,selain dapet cinta juga dapet keberkahan yg luar biasa *emoticon*,” ujar warganet @e*eng_ke***.

maksutlu apaa,,bilaar liatin bini lu,tp disampingnya ada Lesti,jgn ngadi2,” ujar warganet, @p*yy2***.

Mengetahui warganet komentar yang tidat-tidak, Rey lantas turut memberikan sanggahan.Rey meminta agar warganet tidak menganggu vibes positif yang sudah terbangun antara dia dan Dinda.

Pikiran lo pada yang kotor, udah jangan gangguin vibes positif kita *emoticon*,” tegas Rey pada warganet.

Dinda baru menyadari bahwa komentar Rey soal “merasa beruntung memiliki Dinda” jadi akibatkan salah paham. Dinda meminta para pengikutnya di media sosial tidak suudzon. 

Baru sadar comment rey yang ini pada salah paham ya. Perkara chat doang 

Hayoo jangan pada suudzon... bersihin hati yuk bisa yuk bisa... ,” ujar Dinda. 

Lebih lanjut Dinda mengaku banyak dari pengikut di media sosial yang mempertanyakan isi pesan WhatsApp Dinda kepada Suaminya, Rey. Tanpa ambil pusing, Dinda langsung membagikan bukti percakapan WhatsApp keduanya. 

Ternyata Rey dan Dinda saling berkirim foto, ketika ada di acara pernikahan Billar dan Lesty. Dinda lantas mengungkapkan isi hatinya pada Rey. 

Yang.. aku bersyukur banget menikah sama kamu walaupun nggak se mewah orang2 tp khusyuk *emoticon* ,” ujar Dinda.

Alhamdullilah sayang *emoticon*,” ujar Rey.

Masya Allah semoga Allah jaga keluarga kita terus ya syg,” balas Dinda.

Aamiin ya Allah, semoga kita selalu saling sayang, mau belajar, mau mengerti, mau bersama kondisi apapun ya sayang *emoticon*,” ucap Rey. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani