3
Netral English Netral Mandarin
11:19 wib
Indonesia Corruption Watch (ICW) mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menelusuri dugaan korupsi Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah dalam sejumlah proyek infrastruktur lainnya di Sulsel. Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin mengatakan program vaksinasi mandiri atau gotong royong tidak ditujukan untuk komersil.
Reza Arap Oktovian Ajukan Diri Jadi Tim Edukasi Vaksinasi Covid−19 pada Presien dan Kemenkes

Senin, 01-Februari-2021 10:15

Youtuber Reza Arab.
Foto : Youtube
Youtuber Reza Arab.
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Youtuber yang juga seorang Musisi Reza Oktovian atau akrab disapa Reza Arap mengajukan diri menjadi bagian dari tim edukasi vaksinasi Covid−19. Pernyataan ini disampaikan Arap melalui cuitan di unggahan Media Sosial Twitter pribadinya.

Pelantun Lagu Lathi ini mengatakan bahwa dirinya memiliki otak, memiliki kemampuan marketing yang baik, dan mampu mendatangkan pendapatan dan pajak untuk negara melalui musik, game, dan pertunjukan. Tidak hanya itu, dia juga menyebut bahwa penggemarnya akan menurut pada setiap perkataannya.

Vaccine Covid−19 Proposal for Mr. President @jokowi and @KemenkesRI                      

1.    I have brain

2.    I am good on marketing

3.    I can make good income and tax for our country from music, gaming, and showw

4.    My arms is nurut pusan they will listen for everything that I say

5.    I have brain,” kata Arap, dikutip dari cuitannya @YBRAP, Senin (1/2/2021).

Mengetahui hal ini, Tirta Mandira Hudi atau  akrab disapa Cipeng dan dr Tirta menyambut baik. Tirta mengaku setuju apabila Arap menjadi bagian dari tim yang menerima vaksin.

“Mantep nih @yrab mengajukan diri jadi ti edukasi vaksin covid 19 ke @kemenkes dan @jokowi. Kalau saya sih iyes yah,” ujar dokter yang juga pengusaha ini.

Menurut dr Tirta, Arap bisa memberikan edukasi soal vaksinasi kepada kalangan anak muda. “Saya setuju arap menjadi salah satu tim yg menerima vaksin dan edukasi ke anak muda,” sambung dia.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani